Breaking News

Prediksi Pertandingan Genoa vs Inter Milan 4 April 2019



Duel sesama tim terluka akan tersaji di giornata 30 Serie A, ketika Genoa bertemu Inter di Stadio Luigi Ferraris, Kamis (4/4) dini hari WIB.
Genoa kalah dari Udinesea pada pertandingan akhir pekan kemarin, itu menjadi kekalahan kedua dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka saat ini berada di posisi ke-13, dengan mengumpulkan 33 poin.
Bisa dibilang posisi Rossoblu cukup aman terhindar dari degradasi. Pasalnya mereka delapan poin di atas Empoli yang berada di posisi ke-18, dan mereka mengincar kemenangan untuk bisa semakin jauh.
Sedangkan Inter kembali mendapat hasil negatif, setelah dikalahkan oleh Lazio di San Siro dengan skor tipis 1-0. Kekalahan itu menjadi yang kedua dalam empat pertandingan terakhir.
Nerazzurri gagal menjauh dari seteru sekota Milan dengan kekalahan atas Lazio. Pasukan Luciano Spalletti memiliki 53 poin, mereka unggul dua poin dari Milan dan unggul lima poin dari posisi kelima Atalanta.
PEMAIN KUNCI
Christian Kouame



Pemain asal Pantai Gading ini praktis menjadi tulang punggung setelah kepergian Krzysztof Piatek. Striker 21 tahun mengoleksi empat gol dan lima asisst dalam 29 penampilannya musim ini di Serie A. Mungkin masih jauh dari torehan yang terakhir kali diberikan Piatek sebelumnya. Tapi dia menjadi pemain yang paling produktif di tim.
Matteo Politano


Diprediksi di laga melawan Lazio akan menjadi comeback bagi Icardi, justru hal itu tidak terjadi. Spalletti kemudian memberikan peran striker utama kepada Matteo Politano. Pemain berusia 25 tahun dibebankan tugas berat untuk bisa mendulang gol. Politano sudah mencetak empat gol dan empat assist dalam 22 penampilannya sejauh ini.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Genoa XI (4-3-3): Ionut Radu; Giuseppe Pezzella, Cristian Romero, Ervin Zukanovic, Pedro Pereira; Esteban Rolon, Lukas Lerager, Ivan Radovanovic; Christian Kouame, Antonio Sanabria, Darko Lazovic
Inter XI (4-3-3): Samir Handanovic; Kwadwo Asamoah, Miranda, Milan Skriniar, Danilo D’Ambrosio; Roberto Gagliardini, Marcelo Brozovic, Ivan Perisic; Radja Nainggolan, Matteo Politano, Keita Balde Diao
PREDIKSI SKOR Genoa 1-2 Inter Milan
PENDAFTARAN LANGSUNG KLIK GAMBAR DIBAWAH INI.

Tidak ada komentar