Breaking News

Prediksi Manchester City vs Cardiff City 4 April 2019



Manchester City memburu kemenangan untuk kembali merebut takhta klasemen, saat mereka menjamu tim penghuni zona merah Cardiff City di Etihad, Kamis (4/4/2019) dini hari WIB.
City saat ini berada di posisi kedua klasemen dengan mengumpulkan 77 poin, tertinggal dua poin dari posisi puncak klasemen Liverpool namun laga ini akan membuat jumlah pertandingan mereka sama. Maka dari itu kemenangan menjadi harga mati bagi pasukan Pep Guardiola.
Pasalnya jika tiga poin berhasil mereka peroleh, membuat City naik ke puncak klasemen dengan keunggulan satu poin. Bisa dibilang peluang mereka begitu besar, mengingat lawan yang akan dihadapi “hanya” Cardiff.
Tim peghuni zona degradasi itu sedang terluka parah, dan kecewa akibat kekalahan akhir pekan lalu atas Chelsea. Tim berjuluk The Blue Birds kalah menyakitkan dengan banyak kontroversi keputusan wasit.
Kekalahan 2-1 di kandang atas The Blues membuat Cardiff mendekam di posisi ke-18 dengan perolehan 28 poin. Mereka tertinggal lima poin dari Burnley yang menghuni posisi aman 17.
PEMAIN KUNCI
Bernardo Silva


Secara perlahan, pemain yang didatangkan dari AS Monaco musim lalu ini mendapatkan tempat reguler. Performanya yang konsisten telah membuatnya tampil sebanyak 41 laga di semua kompetisi musim ini. Bernardo Silva mampu membuat David Silva dan Kevin De Bruyne saling berebut posisi di lini tengah. Kompatriot Cristiano Ronaldo di tim nasional Portugal ini membuat enam gol dan tujuh assist di Premier League sejauh ini. Dia merupakan inspirator serangan Cityzens.
Victor Camarasa


Gol indahnya ke gawang Chelsea akhir pekan lalu, sayangnya tak mampu membuat timnya meraih kemenangan. Gelandang asal Spanyol telah mengoleksi lima gol dan tiga assists dalam 26 penampilannya di Premier League musim ini. Camarasa bisa menjadi kartu truf, dari skema serangan balik yang kemungkinan akan menjadi pilihan Cardiff di laga ini. Sebagian golnya musim ini terjadi dari luar kotak penalti, dan City perlu mewaspadai itu.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Manchester City XI (4-3-3): Ederson Moraes; Oleksandr Zinchenko, Aymeric Laporte, John Stones, Kyle Walker; Kevin De Bruyne, Fernandinho, Bernardo Silva; Leroy Sane, Gabriel Jesus, Raheem Sterling
Cardiff City XI (4-2-3-1): Neil Etheridge; Joe Bennett, Sean Morrison, Ecuele Manga, Lee Peltier; Harry Arter, Aron Gunnarsson; David Junior Hoilett, Victor Camarasa, Josh Murphy; Kenneth Zohore
PREDIKSI SKOR Manchester City 4-0 Cardiff City

PENDAFTARAN LANGSUNG KLIK GAMBAR DIBAWAH INI.

Tidak ada komentar