Breaking News

Prediksi Valencia vs Real Madrid 4 April 2019


Misi sulit akan dijalani Real Madrid yang tengah mencari tiga kemenangan beruntun, yaitu bertandang ke markas Valencia yang terkenal kurang bersahabat dengan mereka. Duel jornada ke-30 La Liga ini akan berlangsung di Stadion Mestalla, Kamis (4/4) dini hari WIB.
Jarang terjadi di La Liga, ada empat tim berjuang untuk tiket Liga Champions. Getafe memimpin perburuan karena duduk di posisi keempat dengan 46 poin, selisih dua angka dari Alaves, serta Valencia dan Sevilla tiga poin.
Valencia mulai bangkit di putaran kedua musim ini, setelah di awal menjalani kompetisi dengan lambat. Faktornya adalah terlalu sering meraih hasil imban.
Sementara itu Real Madrid, baru saja bereuni dengan entrenador sukses Zinedine Zidane. Dia kembali setelah dua penggantinya Julen Lopetegui dan Santiago Solari dinilai kurang memberikan perubahan bagus.
Akibatnya, Madrid telah keluar dari semua perburuan gelar musim ini. Langkah mereka untuk memenangkan trofi Eropa untuk keempat kalinya kandas di tangan Ajax Amsterdam. Tapi sejak Zidane kembali, El Real sukses memenangkan dua laga beruntun. Mereka duduk di posisi ketiga dengan mengoleksi 57 poin, 12 poin di belakang pimpinan Barcelona.
Pemain Kunci
Daniel Parejo

Dani Parejo merupakan mantan pemain yang pernah menimba ilmu di akademi Real Madrid. Laga ini akan selalu emosional baginya, yang mana kemampuannya tak pernah diakui di Santiago Bernabeu. Musim ini pemain yang menjabat kapten di Los Che, telah mengoleksi delapan gol dan tiga assist. Perannya di lini tengah begitu krusial untuk Valencia, dan ia memiliki eksekusi tendangan bebas dan tendangan dari luar kotak penalti yang bisa menjadi senjata.
Isco



Sempat tidak mendapat kepercayaan dari Santiago Solari dan sering cedera selama masa Lopetegui, Isco seperti terlahir lagi dengan kembalinya Zidane. Dia mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir yang begitu penting untuk El Real. Dia baru memainkan tujuh laga sebagai starter sementara 11 lainnya sebagai pemain pengganti. Golnya pun baru menyentuh angka tiga dengan tambahan dua assist. Tapi dengan peran yang kembali diberikan oleh Zizou, Isco menjadi ancaman nyata bagi lawan.
Prediksi Susunan Pemain
Valencia XI (4-4-2): Neto; Jose Gaya, Gabriel Paulista, Ezequiel Garay, Daniel Wass; Goncalo Guedes, Geoffrey Kondogbia, Daniel Parejo, Ferran Torres; Santi Mina, Rodrigo Moreno
Real Madrid XI (4-3-3): Keylor Navas; Marcelo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Alvaro Odriozola; Luka Modric, Casemiro, Toni Kroos; Isco, Karim Benzema, Lucas Vazquez
Prediksi Skor Valencia 1-2 Real Madrid
Pendaftaran Langsung Klik Gambar Dibawah Ini.

Tidak ada komentar