Breaking News

Prediksi Chelsea vs Brighton 4 April 2019



Chelsea akan menjajal kekuatan Brighton & Hove Albion dalam pertandingan Premier League pekan ke-32 pada Kamis (4/4/2019) Pukul 01.45 WIB. The Blues seharusnya bisa memenangkan laga ini dengan tidak terlalu susah.
Chelsea saat ini ada di posisi enam klasemen sementara Premier League. Eden Hazard dan kawan-kawan mengumpulkan 60 poin dari 31 pertandingan. Meski tak akan mudah, peluang mereka untuk mengakhiri musim ini di posisi empat besar masih tebuka lebar.
Di sisi lain, Brighton & Hove Albion bisa dikatakan masih belum aman dari ancaman degradasi. Tim asuhan Chris Hughton ini ada di posisi 15 klasemen sementara dan mengumpulkan 33 poin. The Seagulls hanya unggul lima poin saja dari Cardiff City yang ada di posisi 18 alias zona degradasi.
PEMAIN KUNCI
Callum Hudson-Odoi (Chelsea)



Setelah melihat bagaimana buntunya Pedro di laga melawan Cardiff pada akhir pekan lalu, Sarri seharusnya harus mulai berpikir untuk memainkan Hudson-Odoi sejak awal laga. Meski masih belia, winger lincah satu ini memiliki potensi yang bagus.
Hudson-Odoi tampil gemilang saat memperkuat Inggris di laga kualifikasi Euro 2020 yang lalu. Selain itu ia juga kerap tampil bagus saat diberi kesempatan bermain di ajang Liga Europa.
Glenn Murray (Brighton & Hove Albion)


Agak menyedihkan sebenarnya melihat Brighton masih sangat bergantung kepada penyerang yang sudah berusia 35 tahun seperti Murray. Namun, secara kualitas pemain asal Inggris itu memang masih layak untuk diandalkan.
Di musim ini saja Murray telah mencetak 11 gol di ajang Premier League yang membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak Brighton. Kecepatan dan skill memang tak dimiliki pemain satu ini, tapi lini belakang Chelsea wajib waspada terhadap insting gol yang dimiliki Murray.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Chelsea XI: Kepa, Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso, Jorginho, Kante, Barkley, Hazard, Hudson-Odoi, Higuain.

Brighton & Hove Albion XI: Ryan, Montoya, Duffy, Dunk, Bong, Bissouma, Stephens, Propper, Knockaert, Murray, Izqueirdo.
PREDIKSI SKOR Chelsea 2-0 Brighton

PENDAFTARAN LANGSUNG KLIK GAMBAR DIBAWAH INI.

Tidak ada komentar