Breaking News

Prediksi Manchester City vs Brighton 6 April 2019



LIGA BINTANG - Manchester City akan berduel lawan Brighton and Hove Albion pada hari Sabtu (6/4/2019) di Wembley Stadium. Ini langkah menuju trofi kedua mereka sekaligus menghidupkan mimpi quadruple.
Manchester City mendapat 13 kemenangan berturut-turut saat ini dari semua kompetisi yang membuat mereka tampak masih dominan di Premier League. Terakhir Manchester City menaklukkan Cardiff dengan skor 2-0 pada hari Kamis (4/4/2019). Juara FA Cup sudah ada di depan mata Manchester City.
Tidak ada yang menyangka tentunya Brighton & Hove Albion bisa mencapai semifinal FA Cup karena di Premier League mereka tak terlalu baik, duduk di peringkat 15 klasemen dengan 33 poin dari 31 pertandingan. Mereka cukup beruntung, di putaran kelima bertemu dengan klub Championship Derby County.
Sekarang mereka harus berhadapan dengan juara bertahan sekaligus calon juara Premier League. Sayangnya, Brighton berada dalam kondisi mental kurang bagus setelah dikalahkan Chelsea tiga gol tanpa balas di ajang Liga Inggris.

PEMAIN KUNCI

Sergio Aguero


Guardiola serius di semua kompetisi yang mereka jalani. Ini tercermin dari skuat yang dia turunkan karena hampir selalu dia memainkan tim utamanya. Aguero musim ini sangat luar biasa, di Premier League dari 27 pertandingan dia menyumbangkan 19 gol. Di FA Cup dari dua pertandingan dia memberikan dua gol, ini membuatnya menjadi striker paling subur di Premier League. Aguero tidak bermain saat melawan Cardiff pada hari Kamis jadi kali ini dia mungkin akan menjadi andalan Guardiola.
Satu-satunya yang bisa menghalangi Aguero tampil adalah masalah status cedera yang meragukan. Manajer Pe Guardiola belum mengkonfirmasi aakah striker andalannya ini bisa bermain. Jika ia masih belum fit maka posisi ujung tombak kemungkinan besar akan diisi oleh Gabriel Jesus.
Glenn Murray


Pahlawan Brighton, dia membantu mereka untuk promosi dan sekarang setelah hampir dua musim di Premier League dia masih menjaga produktifitasnya. Musim lalu dari 35 pertandingan dia mencetak 12 gol dan musim ini dia sudah mencetak 11 gol 31 pertandingan. Dia juga sudah tiga kali bermain di FA Cup dan memberikan sumbangan dua gol.
Prediksi Susunan Pemain
Manchester City (4-3-3): Ederson; Danilo, Kompany, Stones, Zinchenko; De Bruyne, Gundogan, David Silva; Sterling, Aguero, Sane
Brighton (4-3-3): Ryan; Bong, Dunk, Duffy, Saltor; Bissouma, Stephens, Propper; March, Murray, Jahanbakhsh
Prediksi skor Manchester City 3-0 Brighton

Line : csligabintang
WA : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online



Tidak ada komentar