Breaking News

PREDIKSI Juventus Vs AC Milan 6 April 2019



LIGA BINTANG - Langkah Juventus untuk mempertahankan gelar Serie A yang ke-8 kalinya semakin dekat, dan mereka akan menghadapi laga cukup berat menghadapi AC Milan di giornata 31 di Alliaz Stadium, Sabtu (6/4/2019) malam WIB.
Secara matematis, Juventus hanya membutuhkan dua kemenangan lagi untuk dapat mengklaim Scudetto ke-8 mereka. Pasalnya, tim berjuluk Si Nyonya Tua sudah unggul 18 poin di puncak klasemen dan Serie A menyisakan delapan pertandingan tersisa.
Momen berarti didapat pasukan Turin, setelah Napoli kalah dari Empoli di pertengahan pekan kemarin. Itu membuat Juve semakin melayang di atas Partenopei yang duduk di posisi kedua.
Sedangkan ini mungkin menjadi waktu yang buruk bagi Milan menghadapi pertandingan melawan pemuncak klasemen yang terus stabil. Mengingat Rossoneri sudah tanpa kemenangan dalam tiga laga terakhir, menodai enam pertandingan sebelumnya yang mampu mereka libas dengan kemenangan.
Hasil minor itu untungnya dibarengi dengan performa labil tim-tim di bawah Milan, sehingga mereka tetap mengamankan posisi keempat klasemen dengan 52 poin. Masih unggul empat poin dari posisi kelima hingga kedelapan yang memiliki jumlah poin sama 48.

PEMAIN KUNCI

Moise Kean

Nama pemuda 18 tahun menjadi topik hangat belakangan ini, bukan hanya karena ia mampu mencetak gol tetapi kasus rasisme yang baru saja menimpanya. Moise Kean berhasil mencetak tiga gol dalam dua penampilan terakhirnya, membuatnya kini mengoleksi empat gol dalam dua kali bermain sebagai starter dan empat kali sebagai pemain cadangan.
Dimainkannya Kean sebagai ujung tombak oleh Max Allegri, tidak lain karena duo striker andalan mereka Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo menderita cedera. Penampilannya sangat dinantikan di laga ini, untuk melihat bagaimana kekuatan mentalnya menghadapi kasus rasisme di laga melawan Cagliari.

Krzysztof Piatek



Didatangkan di bulan Januari dengan biaya tak sedikit, sebenarnya kehadiran Piatek mampu memberikan harapan baru Milan memecahkan agresifitas penyerang mereka. Total pemain internasional Polandia ini telah mencetak tujuh gol dari 10 penampilannya sejauh ini di Serie A.
Sedikitnya problema lini depan Rossoneri sudah teratas, tapi sayangnya hal itu tak dibarengi dengan performa lini belakang. Piatek hingga saat ini telah membukukan 20 gol, jumlah 13 golnya bersama Genoa di paruh musim pertama. Harapannya dia bisa terus konsisten demi membawa Milan kembali mentas di Liga Champions musim depan.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN


Juventus XI (3-4-2-1): Wojciech Szczesny; Martin Caceres, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini; Matteo De Sciglio, Emre Can, Miralem Pjanic, Alex Sandro; Federico Bernardeschi, Blaise Matuidi; Moise Kean
AC Milan XI (4-3-1-2): Gianluigi Donnarumma; Ignazio Abate, Matteo Musacchio, Alessio Romagnoli, Diego Laxalt; Tiemoue Bakayoko, Lucas Biglia, Hakan Calhanoglu; Lucas Paqueta; Patrick Qutrone, Krzysztof Piatek
PREDIKSI SKOR Juventus 2-2 AC Milan


LINK ALTERNATIF > WWW.LIGABINTANG88.NET
LINK DOWNLOAD APLIKASI PUFFIN > https://bit.ly/2jrXVul
VERSI WAP (TIPE HP APAPUN)> Wap.LigaBintang.com
VERSI MOBILE > Mobile.LigaBintang.com

Tidak ada komentar