Breaking News

Prediksi Barcelona vs Atletico Madrid 7 April 2019

LIGABINTANG

LIGA BINTANG - Barcelona berkesempatan memperlebar jarak di klasemen dengan rival terdekatnya, Atletico Madrid, saat kedua tim berduel dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu (7/4/2019).
Barcelona memimpin klasemen La Liga dengan keunggulan delapan poin dari Atletico Madrid yang duduk di posisi kedua. Dengan La Liga hanya menyisakan delapan pertandingan lagi, ini menjadi pertandingan yang semakin mendekatkan mereka ke trofi La Liga. Kalah, mereka juga masih unggul 5 poin dari Atletico Madrid. Mereka tidak terlalu tertekan, tetapi melawan Atletico Madrid di kandang sendiri tentu ada gengsi.
Atletico Madrid sendiri performanya terbilang naik turun. Mereka tersingkir dari Liga Champions oleh Juventus, ketika Si Nyonya Tua come back setelah kalah 2-0 pada leg pertama di Wanda Metropolitano, hattrick Ronaldo mengubur mimpi mereka ke final musim ini. Setelah itu Atletico belum bangkit, mereka kalah lagi di La Liga 2-0 melawan Athletic Club. Untungnya, setelah jeda internasional membaik dengan dua kemenangan beruntun.
Pemain kunci

Lionel Messi
LIGABINTANG

Messi terus menerus menjadi pahlawan Barcelona, termasuk saat melawan Lyon di Liga Champion, menang 4-1 melawan Real Betis dan 2-0 melawan Espanyol. Terbaru saat Barcelona imbang 4-4 melawan Villarreal gol ketiga yang dicetak Messi menjadi pembangkit semangat Barca untuk menyamakan kedudukan. Musim ini, Messi sudah mencetak 32 gol dan 12 assist dari 28 pertandingan La Liga, di Liga Champions dia mencetak 8 gol dan 3 assist. Musim ini musim terbaik Messi.

Antoine Griezmann

LIGABINTANG 
Griezmann cukup bagus musim ini, di La Liga dia mencetak 13 gol dan 8 assist dari 30 pertandingan. Sebenarnya ini agak menurun dari musim lalu karena musim lalu Griezmann mencetak 19 gol dari 32 pertandingan La Liga. Griezmann musim ini mengimbanginya dengan assist karena Atletico Madrid punya Alvaro Morata dan juga Diego Costa. Tetapi, dia tetap menjadi pemain utama Diego Simeone.
Prediksi Susunan Pemain
Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Lenglet, Umtiti, Roberto; Rakitic, Busquet, Arthur; Coutinho, Suarez, Messi
Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Kasmirksi, Godin, Gimenez, Juanfran; Niguez, Koke, Partey, Correa; Griezmann, Kalinic
Prediksi Barcelona 1-1 Atletico Madrid

LINK ALTERNATIF > WWW.LIGABINTANG88.NET
LINK DOWNLOAD APLIKASI PUFFIN > https://bit.ly/2jrXVul
VERSI WAP (TIPE HP APAPUN)> Wap.LigaBintang.com
VERSI MOBILE > Mobile.LigaBintang.com

LINE: csligabintang
BBM: D8D717B1
WA : +855 96 778 5116
LIVECHAT 24ONLINE

Tidak ada komentar