Breaking News

“Manchester United Bagus, Tapi Tak Selevel Dengan Barcelona”



Mantan pemain Barcelona Gerard Deulofeu yakin Barcelona akan mencapai semifinal Liga Champions UEFA, karena menurutnya Manchester United tidak memiliki kekuatan yang selevel.
Gerard Deulofeu adalah pemain yang berkembang di akademi pemain muda Barcelona, La Masia, tetapi pemain asal Spanyol berusia 25 tahun itu sekarang bermain untuk Watford. Terlepas dari kenyataan bahwa ia disebut-sebut sebagai pemain yang sangat potensial, Deulofeu gagal mendapatkan kesempatan dan mengesankan petinggi Blaugrana.
Setelah beberapa kali dipinjamkan ke klub-klub medioker Eropa, Deulofeu sekarang bermain untuk Watford dan menginspirasi timnya untuk menyingkirkan Wolves di babak semifinal Piala FA. Deulofeu menyarangkan dua gol di pertandingan itu meski bermain sebagai pemain pengganti, dan timnya akan menghadapi Manchester City di babak final.
Deulofeu saat ini telah beradaptasi dengan baik di Watford dan telah mengumpulkan 9 gol dan 5 assist di semua kompetisi untuk mereka musim ini. Sementara itu, Barcelona saat ini berada di puncak klasemen La Liga dengan keunggulan 11 poin atas Atletico Madrid yang berada di posisi kedua, mereka juga berada di final Copa Del Rey. Barcelona, ​​yang dipimpin oleh Lionel Messi juga berada di perempat final Liga Champions, di mana mereka akan menghadapi Manchester United.
Barcelona Unggul Level
Ditanya tentang peluang Barcelona untuk lolos ke semifinal kompetisi elite Eropa musim ini, Deulofeu mengungkapkan bahwa Setan Merah masih belum setingkat dengan mantan klubnya itu.
Dalam sebuah wawancara dengan Marca, Deulofeu berkata: “Ada perubahan besar di United, kita menyadarinya pada pertandingan pertama mereka dengan [Ole Gunnar] Solskjaer dan terutama di leg kedua  melawan Paris Saint-Germain.”
“Mereka sudah membaik, tetapi Barcelona adalah favorit di pertandingan nanti. Jika mereka bermain bagus, mereka bisa memenangkan pertandingan. Yang perlu Anda lakukan adalah menonton mereka,” tambahnya.
“Mereka sangat bagus, berada dalam kondisi bagus, dan mereka memiliki [individu] terbaik yang dapat memperbaiki situasi apa pun, seperti saat di pertandingan melawan Atletico Madrid. United berada di level yang baik, tetapi mereka tidak selevel dengan Barcelona,” pungkas Deulofeu. (Sumber: Marca)
Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line : csligabintang
WA : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar