Breaking News

PREDIKSI Arsenal Vs Napoli 12 April 2019



The Gunners diberi pengingat betapa pentingnya kompetisi ini untuk kembali ke Liga Champions musim depan setelah mereka menelan kekalahan dari Everton pada pertandingan liga akhir pekan lalu.
Jika Unai Emery mampu memenangkan kompetisi ini untuk keempat kalinya, maka itu akan memberi mereka jalan yang jelas ke kompetisi elite Eropa musim depan terlepas dari bagaimana hasil persaingan di kompetisi domestik.
Sementara itu, Napoli akan mengerahkan semua upaya mereka untuk memenangkan trofi Eropa pertama sejak 1989, dengan harapan mereka untuk mengejar Juventus dalam perebutan gelar Serie A telah lama berakhir.
Tim asuhan Carlo Ancelotti akan bertandang ke London utara setelah bermain imbang 1-1 dengan 10 pemain Genoa pada akhir pekan lalu. Mantan bos Chelsea itu mengakui timnya akan berada dalam masalah jika mereka tampil dalam performa yang sama di Emirates.
Dari berita tim Arsenal, Laurent Koscielny dan Granit Xhaka masih berada dalam kondisi yang meragukan karena cedera mereka masing-masing. Koscielny absen saat timnya menelan kekalahan di tangan Everton, sementara itu Granit Xhaka belum kembali sejak jeda internasional, di mana ia menderita cedera paha saat bermain untuk tim nasional Swiss.
PEMAIN KUNCI

Alexandre Lacazette



Bermain di kandang sendiri, misi Arsenal jelas. Mereka akan mengincar kemenangan dengan skor mencolok, dan menghindari kebobolan gol tandang yang bisa memberi masalah bagi mereka di pertandingan leg kedua.
Untuk di lini depan, Unai Emery akan bisa kembali mengandalkan Alexandre Lacazette. Penyerang asal Prancis ini tampil sangat baik di sepanjang musim, dan kerap menunjukkan ketenangan yang luar biasa di depan gawang. Performa bagusnya dibutuhkan Arsenal untuk meraup gol di Emirates.
Lorenzo Insigne



Bukan hal yang mudah bagi Napoli untuk mendapatkan hasil bagus di Emirates, karena Arsenal terkenal kuat saat bermain di kandang mereka sendiri. Namun apapun masih bisa terjadi, terutama dengan Carlo Ancelotti berada di belakang mereka.
Di pertandingan ini, gol tandang akan menjadi raihan yang sangat berharga bagi Napoli. Dan Ancelotti akan mengandalkan kecepatan serta ketajaman dari penyerang asal Italia Lorenzo Insigne untuk membongkar pertahanan Arsenal. Dengan kondisi lini belakang Arsenal yang masih belum meyakinkan, Lorenzo Insigne bisa menjadi pembeda di pertandingan ini.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN

Arsenal XI: Leno, Mustafi, Sokratis, Monreal, Maitland-Niles, Ramsey, Guendouzi, Kolasinac, Iwobi, Aubameyang, Lacazette
Napoli XI: Karnezis, Hysaj, Maksimovic, Koulibaly, Ghoulam, Callejon, Allan, Fabian, Insigne, Mertens, Milik
PREDIKSI Arsenal 1-1 Napoli
Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line : csligabintang
WA : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar