Breaking News

Status Underdog Untungkan Manchester United Saat Jumpa Barcelona



Legenda Manchester United Jesper Olsen yakin tekanan berada di pihak Barcelona yang lebih diunggulkan ketimbang Manchester United di perempat final Liga Champions. Meski tak diunggulkan Olsen sangat yakin Setan Merah berpeluang mencapai semi-final.
United akan menjamu Lionel Messi and rekan-rekannya pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions di Old Trafford pada hari Rabu Kamis (11/4/2019) dini hari WIB.
Manchester United besutan Ole Gunnar Solskjaer membuat comeback menakjubkan melawan Paris Saint-Germain di babak 16 besar. Sayangnya mereka telah mengalami kekalahan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Saat ini The Red Devils masih berjuang untuk finis di empat besar Liga Premier jelang pertandingan ini.
Sementara itu, Barca unggul 11 ​​poin di puncak klasemen LaLiga dari pesaing terdekat. Mereka masih mengincar gelar treble musim ini karena Barca juga berhasil mencapai final Copa del Rey.
Manchester United tanpa beban
Ketika ditanya apakah United mungkin mengalahkan Barca, mantan sayap United Olsen mengatakan kepada Omnisport: “Tentu saja. Ini dua pertandingan, bukan?”
“Barcelona memiliki pengalaman hebat, tetapi saya tidak berpikir itu tidak mungkin, itu akan sangat, sangat sulit, tentu saja.”
“Siapa pun pada tahap ini akan sulit. Saya pikir Man United adalah underdog dalam hal ini jadi mereka tak memiliki beban dan Barcelona lebih mendapat tekanan (jika kalah).”
United mendapat kekalahan 2-1 dari Wolves pekan lalu. Pasukan Solskjaer saat ini berada di urutan keenam di Premier League, terpaut tiga poin dari Tottenham yang berada di urutan keempat. (Sumber: sportskeeda.com)

Tidak ada komentar