Breaking News

Bahaya Komsumsi Makanan Dari Kemasan Kaleng Yang Penyok

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net-Tidak heran banyak masyarakat yang suka membeli makanan kaleng karena mudah untuk di konsumsi. Namun, jangan asal ambil sebelum memastikan kondisi kalengnya. Karena bentuk kaleng menentukan kualitas makanan tersebut.

Seperti yang di katakan seorang profesor dari UNIVERSITAS McGill, Suki Hertz, Jika kaleng yang ambil mengalami kondisi rusak sedikit, tidak akan memengaruhi kondisi makanan dalam kaleng tersebut.

Akan Tetapi jika ad kerusakan parah ( penyok ) pada garis (seam) kaleng, berpengaruh membuat patogen masuk.Bisa menyebabkan gangguan kesehatan ( foodborne illnes) bila di makan. Ucap Suki


Kaleng Dalam Kondisi Rusak
Apalagi jika kaleng benar-benar sudah dalam kondisi rusak parah. Semurah apapun harganya, Sebaiknya urungkan niat anda untuk membelinya.

United States Department of Agriculture ( USDA ) menjelaskan makanan kemasan kaleng dalam kondisi rusak dapt menyebabkan botulism, keracunan makanan yang dapat menyerang langsung ke sistem saraf. Gejalanya berupa penglihatan ganda, kelompak mata kendur, kesulitan menelan, dan sulit bernapas.

Kaleng Bocor
Kemasan kaleng yang bocor dan gembung juga bisa menjadi tanda dari kaleng terkontaminasi.

Meski jarang, risiko terkena botulism harus di anggap serius. Di New York ( NY), Restoran dapat kehilangan nilai bila saat pemerisaan ditemukan kaleng penyok.

Menjauhi makanan kemasan kaleng rusak merupakan salah satu cara menghindari keracunan makanan.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar