Breaking News

Sarri Tetap Optimis Bahwa Chelsea Bisa Meraih Tiket Liga Champions

 www.ligabintang88.net
ligabitang88.net- Maurizio Sarri menegaskan bahwa Chelsea sudah menjalankan musim panas yang hebat. Mantan pelatih Napoli ini, merasa tidak gagal apabila anak asuhnya tidak mencapai Liga Champions musim depan.

Sarri tetap optimis kalau Chelsea akan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan. The Blues memiliki peluang dari posisi empat besar Liga Inggris atau dengan mejuarai Liga Europa.

Chelsea saat ini berada di peringkat ke empat dengan koleksi poin 67 poin , Namun, Mereka hanya berjarak satu poin dari peringkat kelima Arsenal tiga poin dari peringkat keenam Manchester United.

Dengan demikian, persaingan di posisi empat besar sangat ketat. yang hanya menyisikan 3 pertandingan, Chelsea tidak akan mempermudah lawannya mencetak gol lagi di Liga Champion


Tidak Gagal
Masa depan Sarri sendiri Stamford Bridge masih diragukan. Namun, menjelang pertemuan penting pada hari Minggu ini melawan Manchester United, ia yakin membawa chelssa lebih baik.

Saat ditanya apakah akan menjadi kegagalan bagi Chelsea jika absen di Liga Champions musim depan, Sarri mengatakan kepada Sky Sports : Tidak. Kami bermain di final. Kami kalah di final membuat adu penalti. Kami berada di semi final di liga Europa. Kami berjuang untuk empat besar. Jadi musim, saat ini, bagus.

Jikat kamu bisa mencapai final, maka kami ingin memenangkan final. Dan saya berpikir musim ini, saat ini, bagus. Tentu saja ,musim yang saat sulit.

Alami kemajuan
Sarri sempat mempertanyakan tekad pemainnya setelah kalah melawan Arsenal dan Bournemouth pada Januari lalu. Manajer berusia 60 tahun mengatakan bahwa pasukannya sekarang sudah mengalami kemajuan.

"Kami kalah dengan cara yang salah dua atau tiga pertandingan, sehingga perasaan, kadang-kadang, lebih buruk," tambahnya.

"Saya pikir karena alasan ini karena kami kalah dalam dua atau tiga pertandingan dengan cara yang salah, dengan cara yang sangat salah, tanpa bertarung.

"Tetapi jika Anda melihat musim, kami sudah melakukannya dengan baik, saya pikir.

"Tentu saja, ini hanya langkah pertama. Kami perlu meningkatkannya lebih banyak. Kami harus menjadi kompetitif untuk ke puncak. Meskipun begitu, langkah pertama itu baik."


Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar