Breaking News

Liverpool Menargetkan Juara Liga Inggris , Mane-Salah Akan Memperebutkan Sepatu Emas

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net-Liverpool mempunyai dua yang haus akan gol di depan gawang musuh. Keduanya menjadi andalan untuk The Reds untuk mengumpulkan pundi-pundi gol di Liga Inggris.

Liverpool untuk saat ini fokus untuk menjuarai Liga Inggris. Nasib Juventus ditentukan dengan hasil dua laga mendatang dan juga performa Manchester City.

Saat Liverpool berjuang juara, dua pemain tertajam Mohamed Salah dan Sadio Mane juga sedang berjuang mendapatkan sepatu emas di Liga Inggirs.

Kedua Bintang The Reds ini memang kunci untuk merebut trofi sepatu emas. Sama-sama mencetak dua gol saat Liverpool melawan Huddersfield 5-0, Salah dan Mane Kini hanya selisih satu gol.

Salah sudah genap dengan 21 gol di Liga Inggris. Sedangkan Mane berada di posisi kedua dengan 20 gol untuk Liverpool.



Kejar-Kejaran GOL
 www.ligabintang88.net
Salah dan Mane memang saling mengejar satu sama lain dalam mencetak gol. Lawan Huddersfield, Naby Keita memeang yang membuka keran gol pada detik ke-15

Setelah itu, kejar mengejar antara Salah dan Mane pun dimulai. Mane membuka gol kedua di menit ke-23. Salah pun membalasnya di menit ke 45.

Babak kedua dimulai kembali, Mane mencetak gol ke ke 4 di menit 66. Salah pun  tidak ingin kalah dari rekannya dan mencetak gol ke 5 di menit ke 83.


Gol Tercepat Kedua
Di Sisi lain, Naby Keita Mencetak sejarah dengan membuka satu gol di detik ke-15. Ini menjadi gol tercepat kedua di sejarah The Reds.

Hanya Pauls Walsh yang kalahkan keita saat dia cetak gol ke gawang West ham di detik ke-14.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar