Breaking News

Messi Mendapatkan Gelar Mirip C.Ronaldo




Lionel Messi berhasil menyamai rekor Gol Cristisno Ronaldo setelah mencetak dua gol saat Barcelona mengalahkan Liverpool dengan skor 3-0 pada leg pertama semifinal Liga Champions di stadion Camp Nou.

Dua gol yang bersarang ke gawang liverpool itu membuat Messi sudah mencetak 600 di Barcelona. Messi pun hanya butuh waktu beberapa hari saja untuk menyamai rekor Ronaldo.

Ronaldo membukukan rekot gol tersebut dengan empat klub berbeda yakni Sporting Lisbon, Manchester united, Real Madrid, Dan Juventus.



Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol Ke-600 saat juventus Mengahdapi Inter Milan. Berselang beberapa hari, Messi yang terkesan tidak mau kalah berhasil menyamai rekor gol Ronaldo. Pencapaian luar biasa itu diperoleh pemain yang suhah berusia 31 tahun dengan dua kali membobol gawang Liverpool.

Kapten Barcelona itu baru bisa mencetak gol ke gawang Liverpool pada menit ke-75 Messi memanfaatkan bola tendangan Suarez yang menghantam mistar untuk membobol gawang skuat asuhan Juergen Kloop.

Sesudah berselang sekitar 7 menit, Messi mencetak 2 Gol keduanya di laga dengan cara tendangan bebas jarak jauh.

Messi melepaskan tendangan melengkung ke arah kanan gawang yang tidak bisa dijangkau oleh Allison. Gol itu menjadi yang ke-12 bagi messi di Liga Champions musim ini.

Tidak ada komentar