Breaking News

Amazon akan Bawa Manusia ke Luar Angkasa



Amazon mengumumkan akan kembali melakukan uji coba untuk peluncuran roket BlueOrigin komersial untuk membawa manusia ke LuarAngkasa.

Hal itu dikonfirmasi oleh akun twitter resmi BlueOrigin yang mencuitkan tentang peluncuran roket tersebut.

Kamu menargetkan untuk peluncuran berikutnya #NewShepard 2 Mei jam 8:30pm CDT/13:30 UTC. Misi ini akan membawa muatan sebanyak 38 peneliti gaya berat mikro ke luar angkasa.

Uji coba peluncuran salah satu roket BlueOrigin yang akan melayani penumpangke luar angkasa sejauh lebih dari 62 mil di atas bumi , Jarak itu di sebut sebut merupakan garis yang di gunakan untuk menentukan awal luar angkasa berada.

Virgin Galactic sendiri di rumorkan akan menerbangkan turis antariksa meraka pada pertengahan 2019 ini. Setidaknya 600 orang telah memesan tiket dengan harga US$200.000 - US$300.000 per kursinya.

Sebelumnya, BlueOrigin juga sempat menerbangkan roket New Shepard ke luar angkasa pada januari lalu. saat itu, roket ini membawa beberapa percobaan sains NASA.

Jeff Bezos dikabarkan akan mematok harga sekitar US$200.000 - US$300.000 perkursinya nanti.
New Shepard akan menampung eman orang penumpang dalam sekali perjalanan ke ruang angkasa.

Penumpang akan d bawa hingga ketinggian 100 KM dari bumi, Dan para penumpang akan merasakan tubuh tanpa bobot pada ketinggian tersebut, Dan mereka juga bisa menyaksikan bentuk lengkungan bumu yang bulat.

Tidak ada komentar