Breaking News

Joe Jonas Resmi Nikahi Aktris Game of Thrones di Las Vegas

 http://148.72.214.109/
Berita mengejutkan datang dari musisi Joe Jonas dan aktris Game of Thrones, Sophie Turner. Keduanya resmi menikah beberapa jam setelah Jonas Brothers tampil di Billboard Music Awards 2019.

Jonas dan Turner mengucapkan janji suci pernikahan di Kapel A Little White Wedding, Las Vegas, Amerika Serikat, pada Rabu malam (1/5/2019) waktu setempat. Prosesi pernikahan keduanya kemudian diabadikan oleh DJ Diplo lewat Insta Story.

Dalam unggahannya, terlihat Sophie Turner yang mengenakan dress putih dan tudung kepala berwarna senada itu berjalan menuju altar diiringi lagu Speechless milik Dan+Shay yang dibawakan secara akustik. Sementara Joe Jonas tampak gagah dengan setelan jas berwarna abu-abu.

Setelah upacara pengucapan janji pernikahan usai, Joe Jonas dan Sophie Turner saling menyematkan Ring Pop -permen berbentuk cincin- ke jari masing-masing. Ini cukup unik, mengingat biasanya pasangan yang menikah akan saling bertukar cincin pernikahan.

Meski terkesan kasual, namun PEOPLE memastikan bahwa pernikahan itu sah di mata hukum. Pasalnya, berdasarkan data daring milik Clark County, Nevada, pasangan ini mendaftarkan sertifikat pernikahan mereka pada Rabu pagi (1/5/2019).

Jonas dan Turner mengumumkan pertunangan mereka lewat Instagram, pada Oktober 2017, setelah keduanya diisukan berpacaran sejak September 2016. Aktris 23 tahun itu secara blakblakan mengaku lebih suka berpacaran dengan public figure.

 http://148.72.214.109/
Menurut Turner, lebih mudah dan nyaman baginya untuk berpacaran dengan sesama selebriti karena memiliki dunia yang sama. “Sehingga dia mengerti bahwa kami tak punya banyak waktu untuk bertemu dan dia bisa memahami apabila ada hal-hal yang harus kulakukan berdasarkan permintaan agensi.”

Selamat untuk Joe Jonas dan Sophie Turner.

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online 

Tidak ada komentar