Breaking News

Afgan Berencana Buka Puasa Bareng Rossa

 http://148.72.214.109/
Sejak berkolaborasi lewat lagu Kamu Yang Kutunggu pada 2014, penyanyi Afgan dan Rossa memang kerap terlihat bersama. Meski tak mengamini hubungan itu sebagai asmara, namun keduanya kerap tampil mesra.

Pada Ramadan tahun ini, Afgan mengaku, berusaha untuk berbuka puasa bersama Rossa. “Aduh, ada dong (rencana buka puasa dengan Rossa). Yang pasti sudah direncanakan,” kata Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5/2019).

Bukan hanya bersama Rossa, pemilik nama asli Afgan Syahreza itu mengaku, selalu menyempatkan diri hadir dalam acara berbuka puasa yang digelar oleh teman-teman dekatnya. Dia menjelaskan, hal itu sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

Iya, biasanya buka puasa bareng teman-teman. Jadi kami sekalian silaturahmi. Karena memang sudah lama enggak ketemu ya acara berbuka puasa ini adalah momen untuk bisa berkumpul bersama,” ungkap Afgan menambahkan.
 http://148.72.214.109/
Sementara itu, Afgan mengaku, puasa tak membuat dirinya mengurangi aktivitasnya di dunia musik. Meski terkadang merasakan lemas, namun penyanyi 29 tahun itu masih menjalankan puasa dengan baik.

“Sejauh ini, puasa saya masih berjalan dengan lancar. Insya Allah semuanya lancar dan enggak ada bolong,” ujar Afgan.*

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online 



Tidak ada komentar