Breaking News

Bukan Persija , Arema FC Lakoni Laga Pembuka Liga 1 2019

 www.ligabintang88.net
LIGA Indonesia Baru (LIB) menetapkan duel PSS Sleman dengan Arema FC sebagai laga pembuka Liga 1 2019. Duel berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada 15 mei mendatang.

Operator kompetisi Liga 1 itu menggeser Persija Jakarta yang semula ditetapkan sebagai partai pertama. Macan kemayaoran dijadwalkan bertemu Semen Pedang pada Liga 1 tahun ini.

Namun, laga tersebut di undur karena Persija harus bertemu Shan United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada hari yang sama.

Manajer kompetisi PT LIB Asep Saputra mengungkapkan, partai PSS dengan Arema FC merepresentasikan keinginan operator yakni duel tim promosi melawan juara turnamen pramusim Piala Presiden.

Jadi alasannya itu adalah Persija tidak bisa, sementara runner-up PSM Makasar juga tidak karena main di Piala AFC. Kami pikir akhirnya memilih Arema FC karena mereka sebagai juara Piala Presiden 2019, Ujar Asep.
 www.ligabintang88.net
Kubu Arema FC mengaku terkejut bakal bermain pada laga pembuka kompetisi. Draf awal ini menjadi sebuah kejutan bagi Arema. Ujar Media Officer Arema, Sudarmaji.

Mulanya, kami tidak menduga Arema bermain dalam laga pembuka. Biasanya laga pembuka mempertemukan juara bertahan dan juara Liga 2, yang promosi Liga 1 , sambungnya.

Menurut Sudarmaji, manajemen Arema tak mau berbicara banyak soal draf jadwal itu. Pasalnya, sebagaimana namanya, draf merupakan sebuah rancangan yang bisa berubah.

Ini kan masih berupa draf , masak harus dikomentarai? Intinya, kami akan segera mengkajinya, Ujar Sudarmaji.

Draf baru jadwal Liga 1 2019, Terdapat beberapa perbedaaan dengan draf sebelumnya. Setelah bertamu ke markas PSS, Arema FC bertandang ke markas Borneo FC, Rabu (22/5/2019).

Singo Edan kemudian menjalani laga kandang pertama melawan Persela Lamongan, Senin (27/5/2019). Setelah libur Idul Fitri, Arema lalu dijadwalkan menjamu Persib Bandung. Namun, pertandingan itu masih menunggu kelangsungan Piala Indonesia.


Nasib Uji Coba PSIS
Adanya perubahan jadwal dipastikan tidak akan mengubah rencana uji coba antara Arema dan PSIS Semarang yang bergulir dua kali. Arema FC dipastikan tetap akan bertamu ke markas PSIS pada 11 Mei mendatang.

Tidak ada  pembatalan jadwal pertandingan lawan PSIS Semarang. Kami sudah berkomitmen. Jika draf ini disetujui, kemungkinan Arema akan stay di sana, untuk kemudian langsung menghadapi PSS Sleman, Ucap Sudarmaji.


Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya


Tidak ada komentar