Breaking News

Aneh Tapi Nyata, Headset Yang Tertelan Pria Ini Masih Berfungsi Dengan Baik


 www.ligabintang88.net
Seorang Pria di Taiwan tak pernah menyangka jika headset dari produk Iphone yang pernah tetelan olehnya selama beberapa waktu masih berfungsi seperti sedia kala.

Rabu (2/5/19), Mulanya, pria bernama Ben Hsu ketiduran dengan sepasang Airpod (headset) yang menempel pada telinganya.

Namun, saat bangun tidur, ia tak menemukan headset tersebut. Karena penasaran, pria ini lantas menggunakan perangkat Iphone tracking guna mencari keberadaan benda itu.

Hasil penelurusan menunjukkan bahwa benda itu ada di dalam tubuhnya. Saya memeriksa bawah selimut saya dan melihat sekeliling tapi tidak bisa menemukannya, ujarnya.

Kemudian saya menyadari suara itu berasal dari perut saya, imbuhnya.

Ben sangat kaget. Sebab, ia mengaku  tidak merasa kan hal aneh dalam tubuhnya. Setelah tahu benda itu ada di dalam perut, ia langsung datang ke rumah sakit untuk melakukan pemeriksaan.

Benar saja, dokter di rumah sakit Kaohsiung Municipal United, Taiwan menyatakan bahwa benda itu ada di dalam perutnya. Tetapi dokter di Taiwan menekankan jika benda itu sudah nyaris melewati proses pencernaan, tinggal menunggu dikeluarkan bersama kotorannya.

Pada keesokan harinya, Ben dapat bernapas lega karena AirPodnya keluar melalui feses ketika dia berada di toilet stasiun kereta.

Setelah mencuci AirPod dan membiarkannya kering, dia begitu kagum karena perangkat itu.

Tertelan Ponsel
  www.ligabintang88.net
Kasus unik lainnya adalah tertelan ponsel. Hal itu dialami seseorang tahanan berusia 29 tahun di Irlandia.

Gara-Gara menelan ponsel , ia pun dilarikan ke ruang gawat darurat sebuah rumah sakit. Menurut pemeriksaan Sinar-X, ponsel itu bersarang di perutnya.

Awalnya, dokter mencoba mengeluarkannya melalui kerongkongan. Namun, akhirnya tim medis mengeluarkannya melalui pembedahan.

Sejumlah dokter di Dublin Incorporating the National Childre'S Hospital menggambarkan kasus tersebut dalam International Journal of Surgery Case Reports pada tahun 2016.


Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya


Tidak ada komentar