Breaking News

Presiden Juventus Memprediski Klub Juara Liga Champions

 www.ligabintang88.net
Ajax Amsterdam tampil mengejutkan pada Liga Champions musim ini. Andrea Agnelli pun menilai klub Belanda itu punya pelaung menjadi juara.

Angelli bicara melihat kinerja Ajax saat menyingkirkan klub yang dipimpinya, Juventus, pada perempat final final Liga Champions. Frenkie De Jong dan kawan-kawan menang agreget 3-2

Sosok Berusia 43 tahun tersebut menyebut kinerja Ajax untuk mempertegas melawan Bayern Munchen pada fase grup.

Anak asuh Erik Ten Hag lalu menyisikan juara bertahan sekaligus penguasa eropa 13 kali. Real Madrid, di perdelapan final Liga Champions. Musim Munchen, dan Juventus. Tim yang menempati posisi satu, tiga, dan lima pada peringkat Eropa, ungkap Agnelli.

Mereka memiliki tim dengan pemain berbakat yang berpotensi mengemalikan masa lalu. jangan lupa, mengenakan seragam Ajax merupakan kehormatan besar. Mereka memiliki tradisi panjang, sambungnya.
 www.ligabintang88.net
Ajax merupakan salah satu tim tersukses di e Eropa, Mereka sudah memiliki empat gelar Liga Champions, hanya kalah dari Barcelona (5), Liverpool (5), Bayern Munchen (5), AC Milan (5), dan Real Madrid (13)

Namun, keinerja mereka menurun sejak terakhir kali memenangkannya pada 1995. Pasalnya, pemain terbaik Godenzonen selalu dijarah klub kaya Eropa.

Baru pada beberapa tahun teranyar Ajax menunjukan kebangkitan. Mereka sukses menembus Final Liga Europa 2016/2017. Kredit Bagi Edwin Van De Sar dan Marc Overmars yang membangun tim dan membantu mereka berkembang. Puji Agnelli.

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya


 

Tidak ada komentar