Breaking News

Hobi Makan Fast Food Dan Minuman Soda, Miliarder Ini Berkata Tak Takut Mati

 www.ligabintang88.net
Selain menjadi investor paling legendaris di dunia, Warren Buffett memiliki pola hidup yang terbilang cukup unik di usianya yang sudah menginjak 80 tahun. Selain masih bekerja setiap hari, Buffert mengaku mengkomsunsi McDonald's untuk makan siang sedikitnya tiga kali dalam sepekan.

Selain mengkomsumsi chicken nugget McDonalds secara rutin, ia juga mengaku meminum minuman
bersoda saat diwawancarai.

Bayangkan saja Buffett memang kerap menjadi sorotan. Dia bahkan masih berangkat bekerja setiap hari dan menyebutnya sebagai liburan harian. Salah satu miliarder terkaya di dunia ini juga mengaku tak ad rencana untuk pensiun. Meski di usiaanya ia sudah harus memakai alat bantu pendengaran dan tidak berkendara di malam hari, dia tetap bekerja.

Berteman 60 Tahun, Miliarder Ini Tidak Pernah Bertengkar
www.ligabintang88.net
Warren Buffett dan Charlie Munger meskipun telah bekerja sama hampir 40 tahun lebih, kedua miliarder inii sama sekali belum pernah mengalami perbedaan argumen bahkan hingga bertengkar.

Charlie Munger telah mengenal Warren Buffet sejak 1959 atau hampir 60 tahun, namun mereka baru bekerja sama pada 1978 dan saat ini mereka berdua telah berhasil mengumpulkan aset perusahaan mencapai 736 miliar atau Rp 10,5 kuadriliun ( Kurs USD 1 = Rp 14.281 )

Charlie merupakan tangan kanan Warren Buffett, dan menjadi wakil ketua Berkshire Hathaway. Sebelum bergabung di Berkshire Hathaway, ia memiliki firma hukum Munger, Tolles Dan Olson. Dan selama lebih dari satu dekade sebelum ia bergabung Warren selalu meyakinkan Charlie untuk dapat bekerja sama dengaanya.

Ternyata Warren dan Charlie tumbuh besar bersama di  Omaha, Nebraska, daerah dimana mereka berdua bekerja di tokoh grosir milik kakek Warren.

Meskipun sudah bekerja sama sejak kecil, namun mereka belum mengenal satu sama lain hingga Warren dan Charlie berumur 29 dan 35 tahun. Sejak saat itulah mereka begitu akrab hinga saat ini Charlie berumur 95 tahun.

Mungkin banyak yang bertanya, bagaimana bisa mereka  berteman hingga 60 tahun dan bekerja sama selama 40 tahun lamanya namun tidak pernah sedikitpun mereka bertengkar?

Bagi Warren alasan terkuat mengapa mereka tidak pernah bertengkar selama ini karena bersama Charlie, Warren selalu mendapatkan pelajaran baru setiap harinya.

Selain itu, yang membuat persahabatan mereka tetap harmonis yaitu baik Warren dan Charlie selalu saling menghormati setiap pendapat yang ada. Tidak hanya itu saja, Bagi Warren, Charlie merupakan penasihat yang sangat bijaksana.

Pertemanan mereka yang harmonis dapat terlihat dari bagaimana mereka membangun Berkshire Hathaway dari sempat buruk terpuruk pada 1960-an namun bangkit kembali dan bisa sebesar ini.

Kekayaan Charlie pun saat ini mencapai USD 1,7 miliar, sementara Warren Buffett mencapai USD 84 milliar dan menjadikannya orang terkaya ketiga didunia menurut Forbes.

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya



Tidak ada komentar