Breaking News

Playmaker Ajax Jadi Rebutan MU dan Manchester City

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net- Playmaker Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech menjadi rebutan antara Manchester United (MU) dan Manchester City. Selain kedua klub tersebut, Liverpool dan Arsenal juga dikabarkan memantau pemain berusia 36 tahun ini.

Yang menjadi daya tarik, selain berkualitas pemain berdarah Maroko ini juga bakal dilepas dengan harga murah 25 juta pounds (Rp 456 Miliar). Tak aneh, klub asal jerman Bayern Munchen juga ikut-ikutan untuk mengejar Ziyech.

Ziyech sedang menikmati munsim yang fantastic dengan Ajax. Dia sudah mencetak 19 gol dan 20 assist pada semua kompetisi dimana Ajax kini berpeluang meraih treble.

Ajax saat ini memuncaki klasemen Liga Belanda Eredivisie. Mereka juga lolos ke final KNVB dan juga tembus semifinal Liga Champions dimana mereka bakal menghadapi Tottenham Hotspur.

Ziyech masih terikat kontrak hingga 2021 bersama klub asal Belanda ini. FC Twente melepas Ziyech ke Ajax Amsterdam pada 2016 lalu.



Pengganti Gundogan

 www.ligabintang88.net
  City menjadi klub pertama yang memantau Ziyech. Dia diproyeksikan menjadi menjadi pengganti Illkay Gundogan yang ingin hengkang dari City.

Gundogan terikat kontrak dengan City Hingga 2020. Namun hingga kini belum memperbarui kontraknya.

Belum ad keputusan, kalau sudah saya tentu sudah teken kontrak baru atau menolak kontrak, ujar Gundogan.

Kami masih dalam pembicaraan kontrak, tapi saya merasa tak banyak tekanan. Tentu harus ada keputusan tapi saya senang bermain di bawah arahan Guardiola, katanya.



                                                           Putuskan Masa Depan

Gundogan mengakui sudah saatnya untuk mengambil keputusan. Dalam waktu dekat dia akan mengungkapkanya.

Ini harus diputuskan oleh saya sendiri. Saya sudah berusia 28 tahun, jadi kontrak baru saya mungkin akan menentukan kemana saya akhiri karier, ujarnya.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar