Breaking News

Alli Ungkap Resep Tottenham Hotspur Tembus Semifinal Liga Champions

 www.ligabintang88.net
Kesuksesan Tottenham Hotspur bisa lolos ke semifinal Liga Champions 2018-2019 masih jadi sorotan. Gelandang Tottenham, Delle Alli, punya teori unik untuk menjelaskan resep kesuksesan klub berjuluk Lilywhites tersebut.

Menurut Alli, perjalanan mengejutkan Tottenham Hotspur diturnamen elite Eropa tersebut tak lepas dari efek Piala Dunia 2018. Totthenham tercatat memiliki sembilan pemain yang tampil di semifinal turnamen tersebut.

Saya Rasa yang terjadi di Piala Dunia membantu kami sebagai sebuah tim. Kami mendapat banyak pengalaman dari turnamen itu, dalam situasi yang berbeda, kalah dan menang, kata Alli.

Keberhasilan lolos di Liga Champions membuka kans Tottenham menggengam titel pada musim ini. Sebelumnya, peluang Spurs menjuarai Premier League telah tertutup.

Tottenham Hotspur akan berjumpa Ajax Amsterdam di babak perempat besar. Ajax juga membuat kejutan besar karena lolos berkat kesuksesan menyingkirkan salah satu tim favorit juara, Juventus.


                                                                      Terus Berkembang

Adapun Totthenham melenggang ke semifinal setelah memenangi pertarungan dua leg yang sengit kontra sesama klub Premier League, Manchester City.

Di tiap musim kami berkembang, di Liga Champions dan Premier League. Kami Melaju ke arah yang benar dan kami harus mempertahankan, kata Dele Alli.

Ketika saya pertama kali datang ke Spurs, kami punya tim yang hebat, pemain-pemain luar biasa. Tapi, mungkin kami tidak punya pengalaman yang dibutuhkan ketika sampai di titik seperti ini. Tapi, dengan tetap bersama dan merasakan berbagai pengalaman, kami menjadi lebih baik dan lebih baik lagi, imbuh dia.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar