Breaking News

Klopp Bicara Soal Rencana Liverpool Di Bursa Transfer

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net-Manajer The Reds, Jurgen Klopp menegaskan, timnya tidak akan terlibat dalam bursa transfer musim panas mendatang. Artinya, tidak ad pemain baru di Anfield Stadium.

Bagi Klopp, belanja pemain baru di bursa transfer bukan sebuah cara untuk memperkuat tim. Terlebih, dia menilai skuat The Reds yang saat ini sudah sangat tangguh.

Bursa Transfer ? Kita tidak di sana untuk menggairahkan orang-orang di luar sana dan berpikir, Wow, pemain baru ! Sebenarnya, tugasnya adalah untuk meningkat tim dan ada berbagai cara ( untuk melakukan itu).

Daripad mencari pemain baru, Klopp memilih untuk meningkatkan intensitas latihan Mohammad Salah dan kawan-kawan. Pemain baru, Ucap Klopp, bukan solusi untuk memperbaiki kekurangan tim.

Ini tentang pelatihan. Sebenarnya, saya pikir itu cara untuk melakukan ketimbang Anda harus mendatangkan seseorang, Ucap manajer The Reds asal Jerman itu.

Skuat Mera
 www.ligabintang88.net
Alasan lain Klopp tak mendatangkan pemain baru karena The Reds memiliki skuat yang merata.
Buktinya, The Reds bisa bersaing memperebutkan gelar juara Liga Inggris dan sudah melangkah hingga babak semifinal Liga Champions.

Tim ini cukup seimbang, jadi begitulah adanya. Yang pasti, rencana kami bukan untuk publik, begitulah adanya, ucap mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

Anda harus tenang dalam situasi, hanya untuk mempercayai perasaan Anda sendiri dan keputusan Anda sendiri dan kemudian itu bisa berhasil. Itu sangat tergantung jika keputusan itu benar, tentu saja, tetapi itu hanya terbukti selama musim.
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar