Breaking News

Di Beri Sanksi Yang Berat Neymar Diminta Belajar Tata Krama

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net- UEFA memberikan sanksi berat kepada Neymar. Striker Paris Saint-Germain (PSG). tidak diberikan ijin untuk bermain di Liga Champions musim depan mendatang.

UEFA- memberikan hukaman kepada Neymar dianggap menghina wasit dengan pertanyaan yang diunggah di media sosialnya setelah kalah bertanding melawan MU di fase 16 besar (7/3/2019).

PSG tersingkir secara dramatis, lewat penalti kontroversial. Wasit Damir Skomina memberikan tendangan penalti kepada MU pada ijury time babak kedua.

Kata Neymar, bola tembakan Diago Dalot hanya mengenai lengan belakang Presnel Kimpembe, jadi seharusnya tak membuahkan tendangan penalti.

Namun, setelah melihat VAR, wasit Damir Skomina mengganjar PSG dengan tengan penalti, yang dieksekusi dengan baik oleh Marcus Rashford hingga membawa kemenangan 3-1 untuk Setan Merah.

Neymar tak menerima kekelahan untuk tim nya, karena merasa penalti untuk Setan Merah yang dicetak Rashford itu tidak sah.

Sikap tak sopan yang di perlihatkan Bintang PSG ini bukan sekali ini saja. Piala Laga Prancis 2018 saat PSG kontra Rennes, Neymar juga melakukan hal yang tak sopan kepada tim lawan.

Ketika itu, Neymar mendapat kartu kuning karena melanggar Hamari Traore. Namun, saat Traore tersungkur dan hendak berdiri, pemilik nomor punggung 10 ini berlagak seolah-olah membantunya.

Saat mengjulurkan tangan sang bintang PSG hendak disambut,eks pemain Barcelona tersebut menarik tanganya dan mengurungkan niatnya untuk membantu Traore.

Meski Neymar menganggap hal tersebut hanya sebuah lelucon, Bek AS Manaco, Andre Raggi, menilai apa yang di lakukan neymar tersebut tidak sopan, mengingat ia adalah pemain bintang.

Saya melihat gustur yang dibuat neymar. Saya rasa pemain bintang seperti Neymar harus memiliki sopan santun kepada pemain lain, Tutur Raggi,

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar