Breaking News

Viral Pria Ditinggal Nikah Setelah 5 Tahun Pacaran, Netizen: Makanya Jangan Kebanyakan Sel

 http://148.72.214.109/
kekasih saat lagi sayang-sayangnya memang sangat menyakitkan. Apalagi bila Anda sudah menjalani hubungan hingga bertahun-tahun lamanya. Kejadian tragis inilah yang baru saja dialami oleh seorang pria bernama Paksi Bintang hingga viral.

Paksi menuangkan kesedihannya itu melalui sebuah unggahan foto di Facebook pribadinya dan menjadi viral. Pada foto tersebut terlihat seorang wanita cantik sedang memamerkan buku pernikahan dengan seorang pria tak dikenal.

Usut punya usut, wanita itu merupakan mantan kekasih Paksi yang telah ia pacari selama kurang lebih 5 tahun.

"Langgeng Mil. Gak nyongko ngancani 5 tahun rabine ambek wong lio. Nyicil montor ae entok 2. (Gak nyangka nemenin 5 taun nikahnya sama orang lain, nyicil motor aja sampe 2)," tulis Paksi pada keterangan foto.

Ironisnya, sebelum mengunggah curhatan tersebut, beberapa waktu lalu, Paksi sempat memamerkan potret dirinya dengan wanita itu saat mereka masih memadu kasih. Foto yang ia unggah inilah yang berhasil menarik perhatian netizen Indonesia.

Bagaimana tidak, Paksi dan sang mantan melakukan sesi pemotretan di sebuah studio foto seperti layaknya pasangan yang sedang melakukan foto pre-wedding. Keduanya terlihat mesra dan bahagia, namun tidak ada yang menyangka kebahagiaan tersebut tidak berakhir di atas pelaminan.

Sang mantan justru dipinang oleh pria lain hingga membuat Paksi dirundung kesedihan mendalam. Kisah sedihnya itu menggugah hati para netizen untuk memberikan semangat dan dukungan.

Bahkan, hingga berita ini dituliskan curahan hati Paksa telah dibagikan lebih dari 3,9 ribu kali dan mendapat 12 ribu jempol, serta beragam komentar.

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online 

Tidak ada komentar