Breaking News

Tottenham vs Liverpool, The Reds Dapat Ruang Ganti Lebih Mewah

 http://148.72.214.109/
Liverpool bakal mendapatkan tambahan semangat saat melawan Tottenham Hotspur pada final Liga Champions di Stadion wanda Metropolitano, Minggu (2/6/2019). Meski berstatus tim tamu, Liverpool malah mendapatkan fasilitas ruang ganti lebih mewah di pertandingan nanti. Kok bisa?

Dalam laga ini, Tottenham Hotspur secara resmi disebut sebagai tuan rumah oleh UEFA, dan Liverpool berstatus tim tamu. Tetapi, justru Liverpool yang kebagian ruang ganti utama di stadion markas Atletico Madrid ini.

Ruang ganti utama, yang digunakan tim tuan rumah, memiliki penampakan lebih modern, mewah, dan luas ketimbang ruang ganti tim tamu.

Lantas mengapa Liverpool mendapat keistimewaan memakai ruang ganti yang biasa digunakan skuat Atletico Madrid? Semua berujung pada masalah keamanan.

Pihak pengelola Wanda Metropolitano memang sengaja merancang hal ini karena masalah keamanan, sesuai pertemuan pengelola stadion dengan kalangan suporter dan keamaan lokal.


Keamanan


"Kami melihat kemungkinan jumlah fans dari dua finalis, jalur metro, dan meeting point suporter di sini," ujar Fernando Fariza, Direktur Operasional Stadion Wanda Metropolitano.

"Dari situ, keputusan finalnya adalah fans Liverpool harus tiba di bagian selatan dan mereka akan menerima tiket dari sisi selatan."

"Sebaliknya, suporter Tottenham akan tiba di sektor utara dan mendapatkan tiket dari sisi utara itu," imbuh Fariza.

Alhasil, Liverpool seakan mendapat keistimewaan lantaran Spurs akan menggunakan ruang ganti yang lebih kecil dan terkesan jadul dengan desain interior minimalis.


Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online







Tidak ada komentar