Breaking News

Bisnis Unggul BCA

 http://148.72.214.109/
Sebagai upaya untuk turut berperan dalam perkembangan ekonomi Indonesia, BCA menjalankan berbagai program di bawah naungan divisi Corporate Social Responsibility (CSR), salah satunya melalui pilar Solusi Bisnis Unggul BCA. Sejak tahun 2013, pilar Solusi Bisnis Unggul BCA telah diimplementasikan dengan menjalankan kemitraan bersama komunitas di beberapa daerah.

Secara khusus, program ini bertujuan membuka peluang usaha dan menciptakan lapangan pekerjaan bagi masyarakat setempat.

Sejalan dengan  keunggulan solusi  perbankan BCA, diharapkan pengembangan program ini dapat berkontribusi dalam mendorong masyarakat agar mampu bertumbuh dan mencapai kemajuan secara mandiri.

Sebagai upaya untuk turut berperan dalam Dalam jangka panjang, program ini diharapkan dapat mendukung peningkatan ekonomi nasional Indonesia.

Hingga tahun 2018, BCA memberikan pendampingan yang diharapkan dapat memberdayakan penduduk setempat, misalnya di Desa Desa Wisata Wirawisata Goa Pindul, BCA BCA bekerja sama dengan Paguyuban Wirawisata Gelaran II dalam mendukung pengembangan Desa  Wirawisata Goa Pindul di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunung Kidul, Yogyakarta. Paguyuban Wirawisata Gelaran II merupakan komunitas yang diprakarsai oleh karang taruna desa Bejiharjo.

Kemitraan ini bertujuan mengembangkan Wirawisata Goa Pindul, yaitu destinasi wisata  berupa goa dengan sebuah sungai yang dapat dilintasi sepanjang 350 meter dan selebar 5 meter.

Pengembangan desa wisata tersebut diharapkan dapat memberdayakan masyarakat setempat, melalui pembukaan lapangan pekerjaan dan lapangan usaha.

Dukungan kepada karang taruna Desa Bejiharjo disesuaikan dengan kompetensi dan keunggulan BCA, yaitu berupa antara lain:

Beragam pelatihan pengembangan kapasitas SDM, berupa pelatihan soft skill  pengelolaan wisata, seperti Pelatihan Golden Heart Leadership dan Pelatihan Creative Selling Skills.

Bantuan pengembangan sarana wisata berupa renovasi sarana dan prasarana pendukung, seperti perbaikan saluran air, renovasi toilet, mushola, dan perapihan jalan menuju objek.

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online 





1 komentar: