Breaking News

Mengerang Saat Berhubungan Seks, Bikin Pasangan Cepat Orgasme

 http://148.72.214.109/
LigaBintang-Tanpa disadari, banyak orang kerap mengerang saat tengah berhubungan intim dengan pasangan. Banyak orang menganggap bahwa mengerang saat di atas ranjang, tanda kepuasan terhadap hubungan intim itu

Tetapi, yang tidak banyak diketahui, erangan sendiri ternyata juga mampu meningkatkan gairah yang pada akhirnya membuat seorang lebih mudah untuk mendapatkan orgasme.Profesor Univestias New York dalam bidang Seksualitas Manusia, Dr Zhana Vrangalova, erangan saat berhubungan seks, umumnya ingin pasangan merasa bahagia dan menuntun pasangan melakukan gerakan yang tepat.

Sebuah studi menemukan bahwa baik laki-laki maupun perempuan yang mengerang saat berhubungan seks, memiliki kualitas hubungan intim yang lebih baik. Penelitian itu menemukan, bahwa suara-suara saat berhubungan seks, membantu menjembatani orang merasa lebih percaya diri dan mendapat kepuasan di tempat tidur.

Tetapi, yang tidak banyak diketahui, erangan Terlepas dari hubungan seks, erangan dan teriakan, seringkali memiliki konotasi yang negatif.  Tetapi, menurut Dr Aaron Ben-Zeev, dalam hubungan seks, suara-suara itu lebih baik dibanding tidak ada suara sama sekali.

"Manfaat utama dari suara-suara seksual adalah bahwa mereka menunjukkan bahwa pasangannya tidak acuh; dalam hal ini, suara apa pun lebih baik daripada tidak ada suara sama sekali.




Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^
Ayo Kunjungi Situs Kami Ligabintang88.net
Dengan Modal Kecil Dapat Menjadi Jutawan
Bonus Depo 10% Perhari !
Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line : csligabintang
BBM : D8D717B1
WA : +62 812 3121 5993 
LiveChat 24 Online
Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang 
Artikel ini di support oleh : Bola Online


Tidak ada komentar