Breaking News

Liga Champions : Tabrakan Horor Warnai Kemenangan Ajax Atas Tottenham

 www.ligabintang88.net
TottenhamHotspur kalah 0-1 dari Ajax di leg pertama semifinal Liga Champions di Tottenham Stadium. Hiidung bek Tottenham Vertonghen berdarah setelah menabrak bagian belakang kepala Toby Alderweireld.

Insiden mengerikan berlangsung saat pertandingan Tottenham melawan Ajax Amsterdam di leg pertama semifinal Liga Champions di Tottenham Stadium, Rabu (1/5/2019) dinihari WIB. Bek Tottenham Jan Vertonghen berlumuran darah setelah bertubrukan dengan rekannya Toby Alderweireld.

Pemain Belgia itu menanduk punggung kepala Alderweireld ketika mereka melompat bersamaan bersamaan untuk menyambut tendangan bebas pada menit ke-32.

Permainan sempat dihentikan selama limat menit untuk memberikan kesempatan staff medis Tottenham merawat wajah Vertonghen yang berlumuran darah.

Tak berapa lama kemudian, Vertonghen bangun dan tim dokter Spurs cukup yakin ia bisa meneruskan laga, Vertonghen kemudian diberi jersey dan celana pendek yang bersih dan dikirim kembali ke lapangan.

Wasit asal Spanyol Antonio Mateu Lahoz sempat bertanya kepada staff medis Tottenham, apakah mereka telah memeriksa pemain dan tidak mengalami gagar otak ?
 www.ligabintang88.net
Namun, beberapa saat kemudian, Vertonghen berjalan terhuyung-huyung lalu mulai muntah. Staff Tottenham termasuk Pochettino- bergegas untuk mendukung pemain saat ia tampak pingsan.

Tetapi Vertonghen berkata : Tidak ad yang rusak, tidak ad yang gegar otak. Saya hanya pingsan.
 www.ligabintang88.net
Seperti diketahui, Tottenham harus mengakui kehebatan Ajax 0-1 di leg pertama semifinal Liga Champions di Tottenham Stadium, (1/5/19) dinihari WIB. Gol kemenangan Ajax tercipta di menit ke-15 lewat Donny van de Beek.

Hasil menjadi bekal penting bagi Ajax untuk gantian menjamu Tottenham di leg kedua Liga Champions. Berdasarkan jadwal, kedua tim akan bertanding di Johan Cruijff Arena, Kamis(9/5/2019) dinihari WIB.

Usai pertandingan, pelatih Tottenham, Mauricio Pochettino, mengakui bahwa ia telah melakukan kesalahan dalam menerapkan taktik.


Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar