Breaking News

Kenapa Turki Identik dengan Negeri Kebab? Ini Fakta Menariknya

 http://148.72.214.109
Turki identik dengan kebab. Khususnya di Istanbul. Kota itu menghubungkan dua benua, yakni Eropa dan Asia. Asimilasi budaya yang dibawa ke Istanbul oleh para imigran dari berbagai negara seperti Eropa Timur, Afrika Utara, dan Timur Tengah telah menjelma dalam kuliner unik itu.

Istanbul disebut sebagai kota kebab bukan tanpa alasan. Kota itu mungkin menjadi satu-satunya tempat di Turki di mana kita dapat mencicipi beragam varian kebab, dari berbagai penjuru negeri. ternyata masing-masing daerah di turki memiliki kebab dengan gayanya sendiri.

Kita dapat mengelilingi Istanbul hanya dengan makan kebab, dan (secara otomatis) telah merasakan setiap wilayah di Turki.

Hal itu menurutnya karena di Istanbul terdapat orang-orang dari berbagai penjuru Turki. "(Mereka) didorong alasan ekonomi, atau untuk menghindari tempat bahaya pada dekade sebelumnya,

Dari wilayah yang satu ke yang lain, banyak sekali perbedaan dalam makanan tradisional Turki, tak terkecuali kebab. Di beberapa negara Barat, kebab mungkin identik berisi daging. Namun, Turki memiliki caranya sendiri untuk mendefinisikan makanan unik itu.

Di Negeri Turki, kebab dapat disajikan bersama apa saja. Bisa jadi ikan atau sejenisnya yang dibakar langsung pada api. Beberapa kebab yang terkenal di Turki adalah Doner Kebab yang secara harfiah berarti kebab yang berputar dan Kebab Shish. Sementara itu, wilayah Kadinlar Pazari di Distrik Fatih dikenal dengan kebab Buryan.

Kebab Buryan dibuat dengan daging domba yang dimasak di atas batu bara. Banyak orang mengidamkan Buryan khususnya yang bergaya Siirt. Konon, kebab Buryan terbaik dapat ditemukan di restoran lokal bernama Siirt Seref.

Dia menambahkan bahwa makanan tradisional seperti kebab menjadi bukti berbagai keluarga yang datang dari tempat jauh masih melestarikan budayanya.

Tertarik untuk makan kebab saat berbuka puasa nanti?

Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online 

Tidak ada komentar