Breaking News

Hasil Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton: Skor 2-0

 http://148.72.214.109/
Liverpool berhasil menang 2-0 atas Wolverhampton di matchay 38 Premier League di Anfield, Minggu (12/05).

Pertandingan berlangsung dengan alot dengan tempo sedang. Tak banyak peluang yang tercipta.

Gol-gol Liverpool semuanya diborong oleh Sadio Mane. Sayangnya kemenangan ini gagal membuat The Reds menjadi juara Premier League.

Pasalnya di waktu yang sama, Manchester City sukses mengalahkan Brighton dengan skor 1-4. Dengan demikian Liverpool mengakhiri musim ini dengan raihan 97 poin sementara City 98 poin.

Babak Pertama

Liverpool berusaha untuk menguasai jalannya pertandingan sepeti biasanya. The Reds mampu mengontrol laju laga dan menyerang melalui kedua sisi sayap.

Liverpool pun akhirnya bisa unggul pada menit ke-17. Serangan Trent melalui sayap kanan diakhiri dengan umpan datar ke tengah kotak penalti. Di sana sudah ada Mane yang menyambar umpan tersebut. 1-0.

Liverpool kemudian mengancam lagi pada menit ke-24. Kali ini melalui tendangan keras Robertson. Namun Patricio dengan sempurna bisa menghalaunya dengan dua tinjunya.

Pertandingan kemudian berlangsung dengan alot. Pada akhirnya giliran Wolves yang mendapat peluang emas. Pada menit ke-42, tendangan first time Doherty nyaris berbuah gol. Untung bola itu hanya mencium mistar gawang.

Babak pertama pun berakhir dengan keunggulan 1-0 bagi Liverpool.

Susunan Pemain

Liverpool (4-3-3): Alisson; Andrew Robertson, Virgil Van Dijk, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold; Georginio Wijnaldum, Fabinho, Jordan Henderson; Sadio Mane, Divock Origi, Mohamed Salah.
Wolverhampton (3-5-2): Rui Patricio; Ryan Bennett, Conor Coady, Willy Boly; Matt Doherty, Leander Dendoncker, Ruben Neves, Joao Moutinho, Jonny Castro Otto; Raul Jimenez, Diogo Jota.
Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
Artikel ini di support oleh : Bola Online 

Tidak ada komentar