Breaking News

Aries Susanti Rebut Perak Dikejuaraan Dunia Panjat Tebing Wujiang

 www.ligabintang88.net
Atlet panjat tebing Indonesia terus memperlihatkan hasil meyakinkan pada pemusatan latihan nasional (pelantas) Pra Olimpiade. Setelah Alfian yang meraih medali emas pada kejuaraan dunia di Chongqing, kini gilirang sang kekasih Aries Susanti yang meraih medali perak pada seri IFSC Climbing Worldcup di Wujiang, China, 3-5 Mei 2019.

Aries berhasil mengamankan posisi kedua dan merebut medali perak untuk women speed world record. Di partai final, Aries menghadapi Aleksandra Rudzinksa dari Polandia.

Dalam artian kita belum bisa perfom secara maksimal. Kalau di persentasekan sekitar 80-an persen dalam rangkaian kompetisi karena baru mulai pelatnas dua bulan kurang.

Hendra menjelaskan masih banyak variabel yang perlu dimaksimalkan. Dalam pelatnas selama kurang dari dua bulan tersebut timnas Panjat Tebing Indonesia memaksimalkan kemampuan di lead dan boulder.

Goal-nya mempertahankan keunggulan dan menipiskan jarak di lead dan boulder. Kondisinya memang agak berat, tetapi kita akan kembali dengan latihan total lagi. Intinya bisa mengamankan kuota untuk agenda kualifikasi di Prancis yang mensyaratkan masuk 20 besar. Saya rasa kita aman di kategori speed.

 www.ligabintang88.net
Sementara, atas prestasinya Aries mengaku bersyukur karena bisa naik podium di peringkat kedua. Ia berterima kasih atas dukungan dan doa yang di berikan oleh masyarakat Indonesia.

Apapun hasilnya, itu penampilan maksimal saya. Sebenarnya kekurangan karena kurang latihan karena pelatnas baru dua bulan kurang. Selesai kompetisi ini akan latihan gencar lagi, Ujar Aries.

Aries menilai persaingan dalam seri IFSC Climbing Worldcup kali ini lebih ketat. Hal itu terlihat dari catatan waktu di nomor women speed world record yang makin kecil.

Aries menyadari harapan masyarakat semakin besar terhadap panjat tebing. Hal itu dinilai sebagai hal yang positif karena panjat tebing semakin mendapat pengakuan di hati masyarakat. Dengan panjat tebing makin terkenal, banyak bibit baru yang akan lahir karena semakin banyak yang tertarik.


Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^ , Mari Bergabung Dengan Cs-Cs Cantik Ya Bosku 24 Jam Loh ^^ Salam Hoki Boskuu ^_^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar