Breaking News

Tegas! Solskjaer Berani Membuang Pemain yang Tak Pantas Membela MU, Siapa Saja?

Tegas! Solskjaer Berani Membuang Pemain yang Tak Pantas Membela MU, Siapa Saja?

Ligabintang88.netOle Gunnar Solskjaer mengaku mulai menemukan pemain-pemain MU yang rela berkorban segalanya untuk klub setelah kekalahan ketujuh dari sembilan laga terakhir MU. Dia berharap para pemain bisa menyadari betapa pentingnya mengenakan jersey MU, dan mereka yang tidak siap menjawab tantangan boleh pergi.
Kamis (25/4) dini hari WIB tadi, MU takluk 0-2 dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League. Kekalahan itu merupakan hantaman besar bagi harga diri MU dan semakin menyulitkan langkah menuju empat besar.
Sebelumnya, Solskjaer mengkritik bahwa para pemain harus mulai menyadari kemampuan mereka, dan mengembangkan kekurangan. Dia juga menginginkan karakter-karakter pemain yang tepat untuk kembali membangun MU musim depan.
Sebab itu, Solskjaer hanya mau menerima pemain-pemain yang siap berkorban untuk MU. Mengapa demikian?

Berkorban demi MU

MU telah terpuruk begitu dalam, mereka harus bekerja sangat keras untuk kembali jadi MU yang dulu, yang berjaya di puncak Premier League. Sebab itu, Solskjaer tidak bisa memikirkan cara lain jika tidak meminta para pemain berkorban dan memberikan segalanya.
"Anda harus berpikir jangka panjang, tetapi anda semakin banyak belajar soal para pemain, soal apakah mereka telah bermain di zona nyaman, dan siapa pemain yang rela berkorban untuk memajukan MU," kata Solskjaer di Sky Sports.
"Itulah yang sedang saya temukan, dan pemain-pemain seperti itulah yang ingin anda rangkul untuk terus melaju. Anda bisa melihat hari ini bagaimana hasrat mereka, betapa berartinya laga ini untuk mereka, tetapi anda harus melakukannya setiap pertandingan."

Karakter yang Tepat

Komentar Solskjaer ini tentu merupakan kritik keras bagi para pemain. Artinya, Solskjaer tidak segan merombak skuat yang sekarang. Dia hanya mau mempertahankan pemain dengan karakter yang sesuai dengan jati diri MU.
"Saya ingin memastikan bahwa ketika kami kembali menjalani pramusim, saya bisa mendapatkan karakter-karakter yang tepat. Ketika anda berada di MU, anda akan selalu disorot, diberitakan."
"Jadi anda harus memastikan bahwa anda harus bekerja keras setiap hari, dan memberikan usaha maksimal seperti yang mereka lakukan hari ini [vs Man City], itulah tanggung jawab anda," tutup dia.

Tidak ada komentar