Breaking News

Soal Perburuan Gelar Liga Inggris, Alisson Merasa Liverpool Tak Tertekan

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net-Liverpool dan Manchester City sedang bersaing ketat untuk memenangkan gelar Premier League 2018/2019. Kedua klub saling bergantian menghuni singgasana klasemen.

The Reds sempat turun ke posisi kedua, setelah Man City meraih kemenangan 1-0 atas Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Sabtu (20/4/2019). Akan tetapi, Liverpool berhasil mengambil alih puncak klasemen sementara Premier League dari Tangan City.

Kemenangan 2-0 atas Cardiff City di Cardiff City Stadium, Minggu (21/4/2019), membuat The Reds kini mendulang 88 poin, unggul dua angka atas Manchester City yang kembali menepati posisi runner-up.

Kiper Liverpool,Alisson Becker, merasa tak ad tekanan di timnya. Kendati, musim ini yang terdekat dengan status juara setelah kali terakhir diraih pada musim 1989-1990.

Itu bukan tekanan, melainkan perasaan mengetahui bahwa Anda punya kemungkinan untuk menang, perasaan tanggung jawab, kata Alisson.

Kami bermain di klub raksasa, Liverpool, dengan suporter penuh gairah yang peduli lebih dalam dengan Premier League pertama dan terutama, dan Liga Champions, imbuhnya.

Jadi, ya, kami merasa bertanggung jawab, tapi kami menghadapinya dan mecoba bermain sebaik mungkin di lapangan, lanjut kiper 26 tahun itu.

Meski kini dalam posisi tertinggi dari Man City, pasukan Jurgen Klopp ini masih meyakini bisa mencatatkan sejarah ganda, mejuarai Premier League dan Liga Champions.

Dalam teorim, ini sangat indah. Tapi, dalam kenyataan, ada banyak pekerjaan di depan kami, tak hanya tujuh pertandingan saja, ujarnya.

Kami bisa mencapai final Liga Champions, tapi saat bersamaan kami punya dua laga semifinal ( Liga Champions) dan empat laga Premier League.

Kami akan berjuang sangat keras untuk memenangi dua gelar ini, tapi ini misi yang sangat sulit dan kami harus menjalaninya selangkah demi selangkah, dengan sangat tenang, kata kiper yang di datangkan Liverpool dari As Roma ini.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar