Breaking News

Si Wanita Lahirkan Anak Kembar dari 2 Ayah Berbeda


Hasil DNA menunjukkan kedua bayi berasal dari pria yang berbeda.

 Aneh tapi nyata, seorang wanita asal Xiamen, China melahirkan bayi kembar dari dua ayah berbeda. Hasil tes DNA menunjukan sang ibu telah selingkuh.

Peristiwa ini bermula saat sang suami merasa curiga karena salah satu bayi memiliki wajah yang tidak mirip dengannya. Si pria begitu terkejut ketika tes DNA menunjukan bahwa ia tidak memiliki hubungan biologis dengan bayi itu.

Pria itu dilaporkan sangat marah ketika mengetahui fakta tersebut. Ia langsung menghampiri istrinya untuk meminta kejelasan.

Setelah didesak, sang istri kemudian mengaku bahwa ia pernah berselingkuh dengan lelaki lain dalam satu malam. Tentu saja sang suami tidak bisa menerima kenyataan ini.

" Aku akan membesarkan anakku sendiri, tapi aku tidak akan mengurus anak yang bukan darah dagingku," ujarnya seperti dilansir dari Shanghaiist.

Femonema langka ini memang benar adanya dan disebut dengan Heteropaternal Superfecundation. Kasus ini terjadi ketika ada dua sel sperma dari dua pria berbeda yang membuahi sel telur dalam satu siklus reproduksi.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar