Breaking News

Prediksi Villarreal vs Barcelona 3 April 2019


Pemimpin klasemen Barcelona akan bertandang ke Estadio de la Ceramica untuk menghadapi peringkat 17 Villarreal pada jornada 30 La Liga 2018/19, Rabu (03/4). Barcelona mengincar enam kemenangan dari sembilan laga tersisa untuk jadi juara, dan ini bisa jadi salah satu langkah awalnya.

Barcelona saat ini unggul sepuluh poin atas Atletico Madrid. Sementara itu, Villarreal sama sekali masih belum aman dari ancaman degradasi. Barcelona bertekad menang, tapi Villarreal pasti siap berjuang habis-habisan demi mencari tambahan poin. Duel ini bisa berlangsung sengit.

"Ada sembilan pertandingan tersisa. Jika memenangi enam di antaranya, kami juara," kata pelatih Ernesto Valverde. "Di penghujung musim, tim-tim papan bawah biasanya mengumpulkan banyak poin."

Valverde kemudian menegaskan: "Kami harus mempersiapkan diri untuk laga-laga seperti ini."

Akhir pekan kemarin, Barcelona memenangi derby melawan Espanyol dengan skor 2-0 lewat sepasang gol Lionel Messi. Barcelona memenangi enam laga terakhirnya di La Liga, sedangkan Messi selalu menyumbang gol dan/atau assist dalam empat penampilan terakhirnya untuk Barcelona di semua kompetisi (8 gol, 3 assist).

Sulit bagi Valverde untuk mengistirahatkan pemain dengan peran sekrusial Messi. Dia pun diyakini akan tetap tampil sebagai starter di laga nanti.

Sementara itu, Villarreal baru saja mengalami antiklimaks. Sempat membukukan empat kemenangan beruntun di semua kompetisi, Villarreal tumbang di markas Celta Vigo dengan skor 2-3.

Villarreal memimpin dua gol terlebih dahulu melalui Karl Toko Ekambi dan Alfonso Pedraza, tapi harus pulang dengan tangan hampa. Mereka pasti bertekad bangkit saat melawan Barcelona, walau itu bukan perkara mudah.

Salah satu pemain yang bakal menjadi tumpuan utama Villarreal untuk mencoba menjegal Barcelona adalah Toko Ekambi. Penyerang 26 tahun Kamerun itu selalu menyumbang gol dan/atau assist dalam dua penampilannya yang terakhir (3 gol, 1 assist).

Perkiraan Susunan Pemain

Villarreal (3-5-2): Asenjo; Ruiz, Funes Mori, Alvaro Gonzalez; Pedraza, Caseres, Cazorla, Iborra, Gaspar; Toko Ekambi, Bacca. Pelatih: Javier Calleja.

Barcelona (4-3-3): ter Stegen; Alba, Umtiti, Pique, Roberto; Arthur, Busquets, Vidal; Malcom, Suarez, Messi. Pelatih: Ernesto Valverde.

Head-to-Head
5 Pertemuan Terakhir
  • 03-12-2018 Barcelona 2-0 Villarreal (La Liga)
  • 10-05-2018 Barcelona 5-1 Villarreal (La Liga)
  • 11-12-2017 Villarreal 0-2 Barcelona (La Liga)
  • 06-05-2017 Barcelona 4-1 Villarreal (La Liga)
  • 09-01-2017 Villarreal 1-1 Barcelona (La Liga)
Prediksi Skor Villarreal 1-3 Barcelona

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar