Breaking News

PREDIKSI Benfica Vs Eintracht Frankfurt 12 April 2019



Perjalanan Benfica setelah terlempar dari kompetisi paling elite Eropa, akan berlanjut di perempatfinal leg pertama, ketika mereka akan menjamu tim kuda hitam lainnya Eintracht Frankfurt di Estádio Sport Lisboa e Benfica, Jumat (12/4/2019) dini hari WIB.
Benfica tersingkir di Liga Champions grup E, setelah kalah bersaing dengan Bayern Munchen dan Ajax Amsterdam. Mereka terpaksa bermain di kasta kedua Europa League, dan telah melaju ke perempat final.
Perjalanan mereka dilalui dengan menyingkirkan Galatasaray di babak 32 besar, dan Dinamo Zagreb di babak 16 besar. Benfica cukup bagus dalam ketika bermain di kandang, jadi laga ini akan condong ke kubu tuan rumah.
Namun demikian Frankfurt bukanlah tim sembarangan, mereka memang dari awal berkiprah di Europa League. Pasalnya mereka sebelumnya menyingkirkan tim yang turun dari Liga Champions, Shakhtar Donetsk dan Inter Milan.
Bahkan tim asal Bundesliga ini belum mencicipi kekalahan sejak pergantian tahun. Lima laga terakhir mereka juga berhasil dilalui dengan kemenangan.
PEMAIN KUNCI
Haris Seferovic


Pemain berkebangsaan Swiss ini selalu dimainkan sejak awal di kejuaraan Europa League. Dari tiga pertandingan itu, Haris Seferovic sukses menciptakan satu gol. Perannya di lini serang Benfica cukup vital, karena dia merupakan top skorer klub di semua ajang. Tercatat striker 27 tahun membukukan 20 gol di semua kompetisi, dan ia akan menjadi ancaman nyata pada lini pertahanan Frankfurt. Meskipun dia perlu kerja keras mendobrak pertahanan tim asal Bundesliga, mengingat hanya kebobolan satu gol dari lima laga terakhirnya.
Luka Jovic



Striker 21 tahun menjadi perbincangan belakangan ini karena performanya yang begitu mengesankan bersama Frankfurt. Dia menjadi pilar penting, karena Jovic melesakkan 17 gol dan lima assist di Bundesliga, sementara di Europa League dia berkompetisi menjadi top skorer dengan torehan tujuh gol. Kecepatan dan instingnya mencetak gol tak bisa diragukan lagi, maka dari itulah tak salah kiranya banyak klub top Eropa mengincar jasanya di musim panas.
PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN BENFICA VS EINTRACHT FRANKFURT

Benfica XI (4-4-2): Odisseas Vlachodimos; Alejandro Grimaldo, Ferro, Ruben Dias, Andrie Almeida; Franco Cervi, Florentino Luis, Lubomir Fejsa, Pizzi; Haris Seferovic, Joao Felix
Eintracht Frankfurt XI (3-5-2): Kevin Trapp; Evan Ndicka, Makoto Hasebe, David Abraham; Filip Kostic, Gelson Fernandes, Sebastian Rode, Mijat Gacinovic, Danny da Costa; Sebastien Haller, Luka Jovic
PREDIKSI SKOR BENFICA 2-1 EINTRACHT FRANKFURT

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar