Breaking News

PR Besar solskjaer ; Kembalikan Performa Alexis Sanchez

Ligabintang88.net-Sejumlah pemain Manchester United telah kembali ke performaaslinya sejak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi kepelatihan. Namun ada satu yang belum tampil seperti yang di harapkan,yakni Alexis Sanchez.

Pemain kelahiran Chile tersebut direkrut pada bulan januari 2018 lalu dengan mengorbankan Henrikh Mkhitaryan,yang menyebrang ke Arsenal.tapi hingga sekarang,ia belum menunjukkan dampak yang diharapkan publik darinya.

Banyak yang beranggapan bahwa strategi bertahan Jose Mourinho telah mengekang kemampuan kabar pemecatan pelatih asal portugal tersebut pada bulan desember 2018 lalu seharusnya bisa jadi kabar baik untuknya

Sanchez jadi PR Solskjaer

sayangnya,harapanuntuk melihatnya kembali tajam pada  musim ini tak kunjung terwujud.Di tengah banyaknya pemain Manchester United yang bersinar berkat tuan solskjaer,Sanchez justru masih melempem seperti biasanya

Mantan pemain Manchester United,Rio Ferdinand,meyakini bahwa tugas Solskjaer berikutnya adalah mengembalikan performa pemain yang berusia 30 tahun tersebut.Apalagi dengan laga kontra Barcelona di Liga Champions yang semakin mendekat.

"Ole telah mengeluarkan yang terbaikdari setiap pemain di skuat ini sejak ia datang.Satu di antaranya tidak melakukannya.pada saat ini, Sancheztidak bermain di level yang kami telah lihat di aresenal, tutur Ferdinand.

Ole beserta staf kepelatihannya akan berusaha mengembalikannya ke ritme itu dan memproduksi kualitas yang pernah ia miliki bersama United

Kenang Laga Kontra PSG
Lebih lanjut, Ferdinand lalu menjelaskan bahwa Solskjaer memang pantas untuk mendapatkan jabatan sebagai pelatih tetap Manchester United.terutama setelah melihat bagaimana MU enyingkirkan PSG dalam posisi yang tidak menguntungkan.

"saya pikir hasil yang mereka raih di Paris adalah baru loncatan untuk tim ini,sebab semuanya tengah melawan mereka.sepuluh pemain cedera serta dihukum larangan tampil.

Kami ke sana dan mengalahkan tim yang di unggulkan oleh banyak orang itu telah berdampak bagus terhadap mereka,sehingga mereka tidak berangkat ke laga ini (melawan Barcelona) dengan rasa takut yang saya tidak pikirkan.'

Sebagai informasi,Manchester United bertemu dengan PSG pada babak 16 besar Liga Champions.Mereka dinyatakan lolos ke fase berikutnya setelah menang dengan skor 3-1,di mana pada pertemuan sebelumnya mereka kalah 0-2.


Tidak ada komentar