Breaking News

Pelatih Bali United Ungkap Dampak Absennya Markos Simic bagi Persija

ligabingtang88.net-
 www.ligabintang88.netPelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menganggap Persija Jakarta tetap berbahaya kendati strikernya, Marko Simic, yang masih terbelit kasus dugaan pelecehan di Australia. Permasalahan Simic dikabarkan segera tuntas dan sang pemain bisa kembali ke Indonesia dalam waktu dekat.

Bali united menjamu Persija jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia. Dua leg pertama bakal berlangsung di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (26/4/2019).

Pada musim lalu, Persija Jakarta pernah kehilangan Simic dalam empat pertandingan. Penyerang berusia 31 tahun itu terbukti bersalah dan diganjar hukuman oleh Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Persija punya beberapa pilihan di lini depan dan banyak pemain bagus pula. membantu tim, ujar Tecco pada konferensi pers sebelum pertandingan di Gianyar, Kamis (25/4/2019).

Saya pikir, Simic adalah goal getter dari Persija. Tapi sekarang dia tidak ada. Persija pasti punya solusi lain, kata Teco.



Peran Simic

Simic telah absen memperkuat Persija Jakarta mulai pertandingan Febuari 2019. Sejak itu deretan bomber tim ibu kota seperti risadi Fauzi(Pinjaman), Bambang Pamungkas, dan Silvio Escoba, malah mandul di depan gawang lawan.
Kami harus respek dengan pemain Persija jakarta yang lain. Apalagi kualitas mereka sangat bagus, imbuh Teco.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar