Breaking News

Kolasinac: Arsenal Finis di Empat Besar? Masih Mungkin Terjadi



LIGA PELANGI - Kepercayaan diri tinggi sedang menyelimuti squad Arsenal saat ini. Salah satu pemainnya, Sead Kolasinac, tampak yakin bahwa timnya bisa mengakhiri musim dengan finish di 4 besar klasemen akhir Premiere League. Torehan apik yang dibukukan Arsenal belakangan ini membuat mereka lalui di Premiere League , 5 diantaranya berhasil mereka sapu bersih dengan kemenangan.

Kini mereka sedang menempati posisi empat dengan koleksi 63 point dan hanya tertinggal satu angka dari penghuni peringkat tiga, Tottenham.

Arsenal di posisi yang bagus
Jika mengingat beberapa pekan kemarin, Arsenal sempat kesulitan untuk menyalip Manchester United dari peringkat empat. Makanya, Kolasinac merasa The Gunners sementara dalam posisi yang lebih baik pada saat ini.

Kami sedang berada di posisi yang bagus pada saat ini. Kami memainkan sepak bola yang sangat bagus dan juga dihadiahi dengan kemenangan penting. Perasaan disini dan ditempat latihan sedang positif, " tutur Kolasinac kepada Sky Sports


Masih Banyak Kemungkinan

Misi Arsenal, kata Kolasinac, dalam tujuh partai sisa Premiere League ini adalah meraih point sebanyak-banyaknya. Namun ia berharap The Gunners tidak kehilangan fokus, sebab semuanya masih mungkin terjadi di Premiere League.

Kami ingin meraih point sebanyak mungkin. Kami punya tujuh pertandingan yang sangat besar, dan kami ingin meraih sebanyak yang kami mampu, tambahnya.

Di Premiere League, semuanya masih mungkin terjadi. Saya melihat beberapa laga dan berpikir 'tim itu mungkin akan menang mudah'. Saya mengganti kanal televisi dan kembali setelah laga dan membaca bahwa tim itu kalah,"tandasnya.

Salah satu dari laga penting Arsenal di sisa musim ini akan digelar pada hari Minggu ( 6 / 4 ) besok, dengan Everton sebagai lawannya. Partai itu sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Toffees, yakni Goodison Park.


Arsenal Patut Waspada

Arsenal patut waspada dengan tim asuhan Marco Silva itu. Mereka sukses menyapu bersih dua pertandingan terakhirnya dengan kemenangan. Bahkan salah satu diantaranya datang saat mereka menghadapi Chelsea juga di Goodison Park.

Tidak ada komentar