Breaking News

Jacquemus Perkenalkan Tas Mikro Seharga Jutaan Rupiah yang Jadi Cibiran Netizen



Jacquemus adalah sebuah label fesyen Prancis yang terkenal dengan tas jinjing bermodel serba unik. Setelah memperkenalkan tote bag berukuran ekstra dan tas tangan mungil yang populer di antara para selebriti, sekarang mereka memperkenalkan tas jinjing mini yang jadi bahan cemoohan di jejaring sosial.
Dilansir The Huffington Post, peragaan koleksi musim gugur 2019 Jacquemus menjadi kemunculan pertama tas-tas mini rancangan desainer Simon Porte Jacquemus. Saking kecilnya, tas-tas yang bisa dijinjing satu jari itu sampai hampir tak terlihat dari kejauhan.


Tas mikro dalam warna-warni merah, putih, dan oranye ini diberi label Le Chiquito dan Le Piccolo. Meskipun sangat kecil, harganya sangat mahal. Le Chiquito dibanderol dengan harga 486 dolar atau sekitar 6,9 juta rupiah. Sementara Le Piccolo ditawarkan kepada konsumen dengan harga 504 dolar atau sekitar 7,1 juta rupiah.
Sejauh ini, tas-tas mikro Jacquemus menjadi bahan cibiran netizen di berbagai jejaring sosial. Namun tas dengan desain unik ini jelas berhasil menarik perhatian publik. Bukan tidak mungkin dia akan segera menjadi fashion item paling hits tahun ini.
Sementara itu, Jacquemus bukan satu-satunya rumah mode yang menampilkan tas mikro di koleksi terbaru mereka. Tas-tas mungil tersebut juga unjuk gigi di peragaan koleksi musim semi Brandon Maxwell.

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar