Breaking News

Hasil Pertandingan Sampdoria vs AS Roma: Skor 0-1



Sampdoria menjamu AS Roma di Luigi Ferraris pada giornata 31 Serie A 2018/19, Minggu (07/4). Pertarungan antara dua tim pemburu zona Eropa ini berkesudahan 1-0 untuk kemenangan Roma.

Gol tunggal penentu kemenangan Giallorossi dicetak oleh Daniele De Rossi di menit 75.

Kemenangan ini membuat Roma memiliki 51 poin dari 31 pertandingan. Roma pun sekarang hanya berjarak satu poin di belakang peringkat 4 AC Milan.

Roma tanpa kemenangan dalam tiga laga sebelumnya di Serie A. Roma juga tanpa kemenangan dalam empat laga tandang sebelumnya melawan Sampdoria di liga (M2 S2 K0). Seberat itulah tantangan yang dihadapi Roma jika ingin kembali ke trek yang benar.

Sulitnya laga ini bagi Roma terlihat cukup jelas di babak pertama, di mana mereka hanya mencatatkan 39%p penguasaan bola. Roma juga hanya membukukan lima tembakan, sedangkan Sampdoria sepuluh tembakan. Roma cuma punya satu tembakan tepat sasaran lewat Justin Kluivert, sementara Ronaldo Vieira dan Gregoire Defrel masing-masing sekali mengancam gawang Roma. Tak satu pun yang bersarang di gawang lawan.

Penyelesaian akhir yang kurang optimal oleh pemain-pemain Sampdoria, terutama sang top scorer Fabio Quagliarella, membuat Roma terhindar dari bahaya. Skor 0-0 bertahan hingga jeda.

Roma berusaha meningkatkan intensitas serangan di babak kedua. Meski masih saja kalah possession, Roma mulai mampu mengimbangi serangan Sampdoria, terutama setelah pelatih Claudio Ranieri memasukkan Edin Dzeko dan Stephan El Shaarawy.

Roma bahkan sukses memecah kebuntuan di tengah tekanan. Namun gol itu bukan dicetak oleh para penyerangnya. Gol itu diciptakan oleh De Rossi, gelandang dan kapten mereka. Gol itu lahir dari situasi corner, di mana De Rossi berhasil memasukkan bola liar hasil tandukan Patrik Schick yang sebelumnya ditepis kiper Emil Audero.

Gol tersebut menjadi satu-satunya pembeda. Giallorossi pun akhirnya bisa bernapas lega.

Susunan Pemain dan Statistik

Sampdoria (4-3-1-2): Audero; Murru, Andersen, Tonelli, Sala; Linetty (Jankto 58), Vieira (Sau 89), Praet; Saponara (kuning 38) (Gabbiadini 58 - kuning 88); Quagliarella, Defrel. Pelatih: Marco Giampaolo.

Roma (4-2-3-1): Mirante; Kolarov (kuning 43), Fazio, Manolas, Karsdorp (Juan Jesus 51); De Rossi, Cristante; Kluivert (El Shaarawy 72), Pellegrini (Dzeko 66), Zaniolo; Schick (kuning 41). Pelatih: Claudio Ranieri.

Statistik Sampdoria - Roma


  • Ball possession: 61% - 39%
  • Shots: 16 - 16
  • Shots on target: 2 - 4
  • Kartu kuning: 2 - 2
  • Kartu merah: 0 - 0.
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar