Breaking News

Hasil Lengkap, Klasemen dan Top Skor Pekan ke-30 Serie A


Pekan ke-30 Serie A menjadi kembalinya Mauro Icardi dalam sekuat Inter Milan setelah rangkaian masalah yang terjadi. Icardi pun menandai comeback-nya dengan apik. Satu gol dan satu assist dia sajikan.

Penampilan apik Icardi berbanding lurus dengan hasil yang didapatkan Inter Milan. Tim asuhan Luciano Spalletti mampu memetik kemenangan dengan skor 4-0 saat menjalani laga tandang ke markas Genoa.

Sementara, AC Milan justru masih belum bisa bangkit. Menjamu Udinese di San Siro, Milan hanya bermain imbang dengan skor 1-1.

Hasil buruk juga diraih oleh Napoli yang harus menelan kekalahan di kandang Empoli. Pada laga lain, Moise Kean kembali mencatatkan namanya di papan skor dan memberikan Juventus kemenangan saat berjumpa Cagliari.

Berikut adalah hasil pekan ke-30 Serie A musim 2018/19:

Rabu 03/04/19

Milan 1 - 1 Udinese
Cagliari 0 - 2 Juventus

Kamis 04/04/19

Empoli 2 - 1 Napoli
Roma 2 - 2 Fiorentina
Genoa 0 - 4 Inter Milan
SPAL 1 - 0 Lazio
Frosinone 3 - 2 Parma
Torino 2 - 1 Sampdoria

Jumat 05/04/19

Sassuolo vs Chievo [00 : 00 WIB]
Atalanta vs Bologna [02 : 00 WIB]

Klasemen Sementara Pekan ke-30

Kekalahan yang dialami oleh Napoli tidak membuat posisi mereka di urutan kedua klasemen Serie A digusur klub lain. Il Partenopei tetap di posisi kedua dengan 63 poin. Hanya saja, jarak dengan Juventus makin lebar.

Juventus berada di puncak klasemen dengan raihan 81 poin. Jalan Si Nyonya Tua untuk meraih scudetto ke delapan beruntun nampaknya terbuka lebar.

Dua tim lain yang berada di empat besar klasemen sementara yakni Inter Milan dengan 56 poin dan AC Milan yang meraih 52 poin. Posisi AC Milan tidak cukup aman karena Atalanta, Lazio, Roma dan Torino menguntit dengan 48 poin.

Berikut adalah klasemen Serie A pekan ke-30 selengkapnya:


Top Skor Serie A

Dari jajaran pencetak gol paling banyak di Serie A, posisi Fabio Quagliarella masih belum tergusur oleh penyerang lain. Pemain berusia 36 tahun tersebut berada di urutan paling atas dengan catatan 21 gol untuk Sampdoria.

Menyusul di posisi kedua ada nama Krzysztof Piatek yang telah mencetak 20 gol. Pemain asal Polandia itu mencetak satu gol saat Milan bermain imbang 1-1 melawan Udinese.

Sementara, Cristiano Ronaldo masih cedera dan belum bisa menambah raihan golnya bersama Juventus. Berikut adalah daftar top skor sementara Serie A hingga pekan ke-30:

Fabio Quagliarella [Sampdoria] - 21 Gol
Krzysztof Piatek [Genoa] - 20 Gol
Cristiano Ronaldo [Juventus] - 19 Gol
Daniel Zapata [Atalanta] - 19 Gol
Arek Milik [Napoli] - 16 Gol

Salam JP Bossku.. Semoga Prediksi Kami Membawa Kemenangan.


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya


Tidak ada komentar