Breaking News

Cerita Unik Mengapa PopCorn Identik Dengan Bioskop

 www.ligabintang88.net

                 (Sebelum Baca Artikel Jangan Lupa Utk Klik Gambar Di Atas Ya ^_^ , Dan Setelah                                                     Selesai Baca Smua Di Scroll Lagi Smpe Kebawah  ^_^
                               Karna Ada Sesuatu Yang Menunggu Bosku Di Balik Gambar ini ^_^                                                                                         

ligabintang88.net- Popcorn telah menjadi makan yang identik dengan agenda menonton bioskop sejak beberapa dekade silam, akan tetapi banyak masyarakat tidak mengetahui alasan dibaliknya.

Sejatinya kita dapat melacak kapan keterkaitan popcorn dan bioskop berawal dengan melihat sejarah produksi sinematik lebih dari seabad lalu.

Namun, jauh sebelumnya, popcorn diketahui telah menjadi celiman bagi pengunjung yang datang menonton sirkus, Ini merupakan taktik yang kala itu untuk mempertahankan mood penonton yang datang.

Tetapi, lebih dari itu, pemilik sirkus menyadari bahwa mereka dapat menggandakan keuntungan mereka jika menjual tiket penonton dan makaanan ringan untuk pertunjukan, yang secara alami menyebabkan peningkatan laba.

Dengan memamfaatkan gelombang popularitas popcorn, pemilik sirkus membentuk preseden penting, yakni makanan ringan dan pertunjukan. Inilah yang menjadi cikal baka mengapa popcorn identik dengan bioskop.


www.ligabintang88.net

Pengurangan biaya perawatan berarti juga bisa menurunkan harga tiketnya, yang berimbang pada meningkatnya daya tawar terhadap konsumen.

Dan karena popcorn identik dengan cemilan untuk hiburan masyarakat, maka dengan ragu-ragu, pengusaha bioskop mulai memasukkannya sebagai elemen pendukung.

Beberapa khawatir jika popcorn popcorn , entah bagaimana akan mengganggu suara film, Tetapi, kemudian menemukan fakta bahwa, dengan menaikkan volume film, maka suara dapat melampaui kunyahan si camilan jagung.

Dengan Harga sepuluh sen, popcorn menjadi barang mewah yang terjangkau oleh masyarakat luas yang dilanda Depresi Besar. Tren itu terus berkembang hingga saat ini, dan bahkan sulit dilepaskan dari industri film.



Ingin Buang Bosan Bosku ? Ingin Tambahan Uang Jajan Setiap Hari ?Stres Karena Soal Krjaan/Rumah Tangga/Pacar? Utk Itu Kami Ad Dsni utk Membantu Menghilangkan Beban Pikiran Bosku ^^
Disimak ya bosku ^^
kami menawarkan bossku bermain ke ligabintang88.net ya bosku.. dsni kami menawarkan situs judi terpecaya ya bosku ^^ pengen lebih tau ,, bosku bisa lsng kontak kami dengan beberapa sosmed dan live chat kami ya bosku ^^ , ditunggu kedatangan boskuu jangan lupa di ajak teman-teman bosku ikut bermain,, ad bonus nya loh bosku ^^
Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^


Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar