Breaking News

Begini Kondisi Skuat MU Pasca Dihajar Barcelona

Begini Kondisi Skuat MU Pasca Dihajar Barcelona

Ligabintang88.net Bos Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menyebut bahwa para pemainnya sudah menghapus kekalahan dari Barcelona di perempat final Liga Champions dari ingatan mereka. Saat ini, skuat MU fokus sepenuhnya pada Premier League dan berusaha memenuhi target mereka di sisa musim ini.
MU bakal melawat ke markas Everton pada laga lanjutan Premier League, Minggu (21/4) malam WIB besok. Pertandingan itu jelas tidak mudah. MU wajib meraih poin penuh untuk terus bersaing mengamankan peringkat empat besar di akhir musim nanti.
Betapa tidak, persaingan empat besar musim ini begitu sengit. Ada empat tim kuat yang memperebutkan dua tempat tersisa. Artinya, tim mana pun yang lengah terlebih dahulu harus membayar mahal dengan tidak bermain di Liga Champions musim depan.

Tetap Percaya Diri

Kegagalan di Liga Champions masih begitu terasa. Tengah pekan ini, MU takluk 0-3 saat melawat ke Camp Nou, dan tersingkir dengan agregat 0-4. Kekalahan itu memang menyakitkan, tetapi Solskjaer meyakini timnya tidak perlu terlalu kecewa. Bagaimanapun, MU yang sekarang memang belum layak dibandingkan dengan Barcelona.
"Tentu saja ketika anda kalah, anda tidak senang, anda tidak menyukainya, tetapi saya rasa kepercayaan diri kami tidak perlu runtuh setelah disingkirkan Barcelona," tegas Solskjaer kepada Sky Sports.
"Itu hanyalah kenyataan yang menyadarkan kami soal posisi kami saat ini. Kami sudah memainkan peran kami pada dua pertandingan itu, khususnya di leg pertama dan pada awal laga di Barcelona, dan kami tahu kami tidak terlalu tertinggal."
"Namun, masih ada perjalanan yang perlu kami lalui sebab mereka menang telak sampai akhir," lanjutnya.

Fokus ke Everton

Lebih lanjut, Solskjaer menegaskan bahwa saat ini skuatnya hanya fokus pada pertandingan melawan Everton besok. Dia tahu laga ini akan sulit, dan satu-satunya cara untuk menang adalah dengan bermain bersama sebagai tim yang fokus mengejar kemenangan.
"Everton bakal jadi laga yang berat, tetapi jika kami bisa berkonsentrasi dan membentuk tim untuk bertahan bersama, menyerang dengan baik, menemukan aliran permainan kami, saya yakin kami bisa mendapatkan hasil yang positif."
"Setiap pemain sudah mengalihkan fokus mereka pada pertandingan ini. Kami harus bertindak bersama dan semua pemain kami fokus. Kami menikmati pertandingan Kamis [vs Barca] kemarin, dan sudah ada waktu memulihkan diri bagi pemain yang tampil," tandasnya.

Tidak ada komentar