Breaking News

Barcelona Sudah Biasa Hadapi Tekanan Raih Treble

 www.ligabintang88.net
ligabintang88.net-Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tak memusingkan peluang pasukannya meraih treble musim ini. Dia menyebut pemain barca sudah terbiasa menghadapi tekanan untuk memenangi tiga gelar sekaligus.

Lolos Cules masih nyaman berada di puncak klasemen sementara LaLiga. Mereka mendulang 77 poin, unggul sembilan angka atas Atletico Madrid yang berada di urutan kedua.

Dengan pertandingan yang menyiskan lima laga lagi, Barcelona membutuhkan enak poin untuk mengunci trofi juara LaLiga musim ini. Akan tetapi, mereka bisa merengkuh gelar liga yang ke-26 pada tengah pekan ini.

Namun syaratnya, Barcelona merahih kemenangan saat melawat ke markas Deportivo Alaves di Estadio de Mendizorroza pada laga pekan ke-34 LaLiga, Selasa (23/4/2019). Di Sisi lain, Atletico takluk ketika menjamu Valencia di Estadio Wanda Metropolitano, sehari berselang.

Bukan hanya di LaLiga,skuat Catalan juga berpeluang meraih trofi juara Copa del Rey dan Liga Champions. Pada ajang Copa del Rey, mereka lolos ke final dan bersua Valencia,sedangkan di Liga Champions menghadapi Liverpool pada fase semifinal.

Ketika Anda bercokol puncak klasemen dengan selisih yang cukup besar, makan itu membuat peluang menjadi juara lebih dapat diprediksi, tetapi itu bukan yang sebenarnya dan itu membuat gelar juara kami semakin mengesankan, kata Valverde.

Meraih treble? Kami memiliki pemain yang terbiasa dengan tekanan signifikan pada saat-saat tertentu, dan umumnya selalu merespons dengan baik pada situasi seperti itu, paparnya.

Barcelona pernah meraih treble winner pada musim 2008-2009. Di bawah asuhan Pep Guardiola, El Barca berhasil menjuarai LaLiga Spanyol, Copa del Rey, dan Liga Champions.

Salam JP Bossku.. 
Untuk Pendaftaran Silahkan Klik Gambar Di Bawah ini ya bosku ^^

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA: +62 812 3121 5993
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  <<< Klik Link Nya

Tidak ada komentar