Breaking News

Prediksi Cardiff City vs Chelsea 31 Maret 2019


Peringkat 6 Chelsea akan bertandang ke markas tim peringkat 18 Cardiff City pada matchweek 32 Premier League 2018/19, Minggu (31/3). Chelsea melanjutkan perjuangannya untuk menggapai empat besar, sedangkan Cardiff mencoba keluar dari zona merah.

Pada pertemuan pertama musim ini, Chelsea membungkam Cardiff 4-1 di kandang. Tertinggal oleh gol Sol Bamba, Chelsea berbalik menang lewat hat-trick Eden Hazard dan satu gol Willian.

Hazard baru saja tampil impresif bersama Belgia di kualifikasi EURO saat jeda internasional. Dia mencetak dua gol ketika Belgia mengalahkan Rusia 3-1, kemudian menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-0 atas Siprus di laga berikutnya. Performa itu pasti diharapkan bisa terjaga saat kembali ke klubnya.

Selain Hazard, beberapa pemain Chelsea lainnya juga tampil bagus di jeda internasional kemarin. Termasuk di antaranya adalah Ross Barkley dengan Inggris dan Olivier Giroud dengan Prancis. Giroud bahkan kini tercatat sebagai pencetak gol terbanyak ketiga sepanjang sejarah tim nasional Prancis. Namun Giroud sepertinya takkan jadi starter saat melawan Cardiff nanti.

Sang manajer Maurizio Sarri diyakini masih akan menaruh kepercayaan terhadap Gonzalo Higuain, yang bisa dibilang sebagai spesialis pembobol gawang tim-tim zona degradasi.

Sementara itu, Cardiff harus kehilangan Sol Bamba yang mengalami cedera. Namun sang manajer Neil Warnock masih bisa mengandalkan pemain-pemain lain, terutama Victor Camarasa.

Di laga terakhirnya, Cardiff menang 2-0 menjamu West Ham melalui gol-gol David Junior Hoilett dan Camarasa. Itu hasil yang memuaskan, mengingat mereka selalu kalah dalam tiga laga sebelumnya.

Sebelum jeda internasional, Chelsea tumbang di markas Everton 0-2. Dengan hasil itu, berarti mereka tanpa kemenangan dalam dua pertandingan terakhirnya di liga. Melawan Cardiff, yang tergolong cukup kuat di kandang sendiri, memang terbilang rawan. Namun The Blues dinilai mampu melalui ini dengan positif dan kembali ke trek kemenangan.

Perkiraan Susunan Pemain

Cardiff (4-2-3-1): Etheridge; Bennett, Morrison, Manga, Peltier; Gunnarsson, Ralls; Hoilett, Camarasa, Murphy; Niasse. Manajer: Neil Warnock.

Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Emerson, Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Barkley, Jorginho, Kante; Hazard, Higuain, Pedro. Manajer: Maurizio Sarri.

Head-to-Head
4 Pertemuan Terakhir
  • 15-09-2018 Chelsea 4-1 Cardiff (EPL)
  • 11-05-2014 Cardiff 1-2 Chelsea (EPL)
  • 19-10-2013 Chelsea 4-1 Cardiff (EPL)
  • 13-02-2010 Chelsea 4-1 Cardiff (FA Cup).
Prediksi Skor Akhir 1-3

Link Alternatif - Login - Daftar LigaBintang
https://bit.ly/2YkQ4om  < Klik Link Nya

Untuk Hubungi Customer Service LigaBintang
Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Tidak ada komentar