Breaking News

MU mulai menyerah kejar gelandang Elegan Barcelona


Liga Bintang-Ivan Rakitic sudah menjadi bidikan MU sejak lama. Setan merah sudah cona untuk mendatangkannya pada januari 2019 lalu,namun gagal,Rakitic masih ingin bertahan di Barca.

Pemain asal kroasia sempat di kabarkan akan di lepas oleh barca pada akhir musim 2018/19.MU pun kembali merapat.tapi,kinibarca berubah pikiran dan di clain tidak ingin melepas pemain 31 tahun tersebut.

melihat situasi Ivan Rakiticyang serba tidak pasti,MU pun mulai mempertimbangkan nama lain Kubu Old Trafford tidak ingin membuat tenaga untuk mengejar pemain yang memang tidak di lepas clubnya.

Barca diyakini tidak akan melepas Rakitic jika mereka gagal mendapatkan jasa Frenkie de jong dari ajax, Pemain muda asal belanda itu bakal jadi penentu masa depan Rakitic di Camp Nou de jong datang,maka barca akan lepas Rakitic ke klub lain.

Dikutip dari Don Balon,MU kini sudah move on dari Rakitic.mereka akan mengalihkan buruk pada Sergej Milinkovic-Savic, Pemain asal Lazio itu dinilai punya karakter yang dinilai hampir mirip dengan Rakitic.

Milinkovic-savic punya fisik yang kuat sehingga diyakini beradaptasi dengan baik di Premier league.Dia bisa jadi opsi untuk mendampingi Paul Pogba dan Nemanja Maticdi lini tengah jika Ander Herera pindah.

Lebih Untung



jika dibanding dengan Rkitic,transfer Milinkovic-Savic memang lebih strategis bagi MU. Sebab,Milinkovic-Savic jauh lebih muda.permain asal sebia itu baru berusia 24 tahun.
Sedangkan ,Rakitic kini berusia 31 tahun

hanya saja,karena faktor usia juga,Lazio tidak akan melepas Milinkovic-Savic denganharga yang murah.klub asal ibukota italia itu akan membanderol pemain pilarnya senilai 100 juta euro.

MU juga harus bersaing dengan klub lain jika ingin mendapat kan servis eks pemain KRC Genk tersebut.sebab,ada pula minat dari real Madrid dan Manchester City untuk memboyong
Milinkovic-Savic

LINE : csligabintang
BBM : D8D717B1
WA : +855 96 778 5116
LiveChat 24 Jam Online
Berita Bola Dari LIGABINTANG88.NET
Sponsored : WWW.LIGABINTANG88.NET

Pendaftaran Gratis. Klik Gambar dibawah ini.
LIGABINTANG

Tidak ada komentar