Breaking News

Berita Viral - Polisi Temukan Kain Kafan & Jelangkung di Rumah Kosong, Diduga Tempat Pemuja Setan

Warga Depok baru saja dihebohkan dengan sebuah temuan pihak kepolisian. Ya, sebuah rumah yang diduga menjadi tempat pemujaan setan. Pasalnya setelah masuk ke dalam, terdapat kain kafan dan juga boneka jelangkung.
Hal ini berawal dari laporan masyarakat yang mengatakan adanya suara jeritan wanita di salah satu rumah. Padahal, rumah tersebut sudah lama tak berpenghuni. Untuk memastikannya, Tim Jaguar Polresta Depok pun datang.
Benar saja, mereka pun menemukan sejumlah barang mistis. Namun belum bisa dipastikan apa motif meletakkan barang-barang tersebut di rumah kosong itu.
"Ketika mengecek bersama warga yang melapor, kita temukan semacam jelangkung yang dikasih foto perempuan dan dipakaikan kerudung, dupa pembakaran kemenyan pemanggil setan, dan kain kafan," kata Kepala Tim Jaguar Polresta Depok Iptu Winam Agus di Mapolres Depok, Rabu (27/3)
Warga sekitar pun mengungkap jika rumah tersebut telah 5 tahun kosong. Memang saat mereka datang, tidak terlihat satu orang pun di sana. Maka tak heran jika ada orang lain yang memanfaatkannya untuk melakukan tindakan hal yang tidak biasa.
Menurut keterangan salah satu warga, Winam rumah tersebut memang terlihat seram. Sehingga banyak yang tidak berani datang ke rumah itu. "Keterangan dari warga sekitar waktu siang saja nggak berani datang, nggak ada orang. Bayangin aja siang aja nggak berani apalagi malam," ucapnya.
Banyak yang mendengar adanya jeritan wanita, Wina, pun menduga itu hanyalah sugesti belaka. Karena memang saat mendatangi rumah tersebut tidak mendengar suara tersebut.
"Biasa aja sih selama ini nggak ada yang aneh-aneh," lanjutnya. 

Kondisi Rumah

Rumah yang telah lama kosong, tentu terlihat kotor. Banyak sampah berserakan di sana. Ada pula gundukan tanah yang tertutup rumput.
Pondasi bangunannya pun telah rapuh sehingga suasana pun terlihat seram. "Memang rumah itu sudah lama tidak ditempati. Saya baru dua tahun kerja buat kusen kayu di sini, itu rumah sudah kosong," pungkas salah satu pekerja kusen dekat rumah tersebut.
LINK ALTERNATIF - LOGIN - DAFTAR LIGA BINTANG
https://bit.ly/2FGTVEU  <<< Klik Linknya

Line   : csligabintang
WA    : +855 96 778 5116
BBM : D8D717B1
LiveChat 24 Online

Tidak ada komentar